Activist diary-Rabu-08 Mei, 2024||Pergi ke kebun sawit membersihkan hutan dan bermain dengan burung merpati berwarna putih.

in Steem of Animals2 months ago

IMG20240508131922.jpg

Cuaca pada pagi hari yang cerah.

Assalamualaikum, teman-teman komunitas #steem-animals,apa kabar,semoga kalian semua dalam ke adaan sehat selalu dan hari-hari yang menyenangkan,dan pada hari ini saya ingin membagikan lagi aktivitas saya dan burung peliharaan saya yang mana pada hari ini burung merpati berwarna putih,yang juga ada di rumah saya,dan di bawah ini saya akan menampilkan aktivitas saya dan bermain dengan burung peliharaan saya,dan semoga dapat menghibur teman-teman steem-ofanimals dan menyukai nya, terimakasih.

menikmati kopi pagi sebelum melakukan aktivitas

IMG20240508161515.jpgIMG20240508161512.jpg
cerita pada pagi sebelum saya pergi ke kebun saya, menikmati kopi pagi dulu,yang mana seperti biasanya saya sebelum melakukan aktivitas apapun,saya perlu menikmati kopi pagi dulu,dan mengobrol-ngobrol bersama kawan-kawan di warung kopi pada waktu saya sedang menikmati kopi pagi,dan cuaca pada pagi hari kemarin cuacanya juga sangat cerah padahal masih jam 8 pagi, tetapi seperti sudah jam 11 siang.
IMG20240508103619.jpgIMG20240508103537.jpg

suasana di kebun sawit tempat saya melakukan pekerjaan membersihkan hutan

IMG20240508103535.jpgIMG20240508103524.jpg
Selepas saya menikmati kopi pagi tepat nya pada jam 9 pagi,dan saya langsung pergi ke kebun untuk melakukan aktivitas membersihkan lahan kebun sawit milik orang kampung halaman,yang mana saya mengupah bekerja, membersihkan hutan yang ada pada lahan nya,yang mana pada lahan nya telah memiliki tanaman sawit yang mana saya membersihkan kan semak-semak hutan biar tidak menganggu pertumbuhan pohon sawit,dan tidak menjadi hutan lagi,karena lokasi kebun sawit nya di daerah hutan, yang dengan cepat kebun sawit menjadi hutan lagi,jika tidak di bersihkan,dan saya membersihkan hutan ini bersama orang kampung saya juga,yang telah menghabiskan waktu saya 3 hari di kebun sawit,karena kebun nya sangat luas ,yang luas sekitar 2 hektar,yang tentunya memakan waktu yang lama atau sekitar satu Minggu baru selesai kami bersihkan,dan sekarang masih dalam proses pembersihan hutan di kebun sawit.
IMG_20240508_101412.jpgIMG_20240508_101319.jpg

Bermain dengan burung peliharaan pada waktu pulang kerumah

IMG_20240508_101228.jpgIMG_20240508_101247.jpg
Bermain dengan burung merpati putih yang mana saya memiliki burung merpati,yang saya sukai dan saya pelihara untuk menghilangkan rasa bosan saya ketika saya pulang kerumah,jadi saya dapat menghilangkan rasa bosan saya, ketika saya melihat burung merpati dan burung lain nya,yang mana saya memiliki beberapa burung peliharaan,yang saya pelihara kan di rumah,karena saya sangat suka terhadap burung, terutama pada burung merpati yang memiliki warna yang indah dan suara yang menarik,ketika burung merpati sedang bersuara ,dan juga memelihara burung merpati tidak susah yang dengan mudah nya saya dapat memberikan umpan seperti padi dan beras,dan tidak perlu saya kurung dalam cintra,yang dapat saya lepas kan dan bermain-main di halaman rumah,yang dengan mudah nya saya dapat menikmati ke indahan pada burung merpati berwarna putih,dan dapat menghibur kan saya, ketika melihat burung merpati putih bermain di halaman rumah.
IMG202405085915.jpgIMG_20240508_101108.jpg

Burung merpati berwarna putih yang sedang bermain di halaman rumah

IMG202405085909.jpg

IMG_20240508_101203.jpg

Beginilah hasilnya saya photography terhadap burung merpati berwarna putih,yang sedang bermain di halaman rumah,pada waktu saya sedang duduk di depan rumah dan melihat burung merpati putih yang sedang mencari umpan di lingkungan saya membuang puntin rokok,yang mana burung merpati putih ini berpikir saya memberikan umpan nya di sana,dan pada kesempatan itulah saya mencoba mengambil gambar terhadap burung merpati berwarna putih,yang mana saya memiliki beberapa macam warna burung merpati,dan juga memelihara burung penyu tekukur,namun saya tidak melepas kan seperti burung merpati ini,karena belum jinak dan takut terbang bebas, tidak seperti burung merpati berwarna putih ini,yang sudah jinak dengan saya,dan selalu bermain di halaman rumah saya,dan teman-teman dapat melihat langsung burung merpati berwarna putih yang sedang bermain-main di halaman rumah saya,yang dengan mudah nya saya merawat burung merpati ini.

Demikian yang dapat saya tuliskan dalam postingan saya pada hari ini, menceritakan aktivitas saya dan bermain dengan burung merpati berwarna putih peliharaan yang saya pelihara kan,dan semoga teman-teman terhibur dengan postingan saya,dan menyukai nya, terimakasih salam.

Photo TakenOPPO A5 camera handphone
KategoryActivist diary-Rabu-08 Mei, 2024 Pergi ke kebun sawit membersihkan hutan dan bermain dengan burung merpati berwarna putih.
LocationNorth - Indonesia
App Editor-
Photos@masril
Sort:  

Congratulations, your post has been curated by @dsc-r2cornell. You can use the tag #R2cornell. Also, find us on Discord

Manually curated by Blessed-girl


image.png

Felicitaciones, su publicación ha sido votada por @ dsc-r2cornell. Puedes usar el tag #R2cornell. También, nos puedes encontrar en Discord

 2 months ago 

Thanks jasonmunapasee

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63788.71
ETH 3393.61
USDT 1.00
SBD 2.62