Activist diary-Minggu-19 Mei, 2024|kehidupan yang menyenangkan memberikan umpan sapi dan lain-lain

in Steem of Animals2 months ago

IMG20240519115045.jpg

Assalamualaikum sahabat komunitas steem-animals apa kabar kalian semua,semoga teman-teman komunitas steem-animals dalam ke adaan sehat selalu,dan hari-hari yang menyenangkan dan pada kesempatan pagi ini saya ingin membagikan cerita kehidupan saya dan kesibukan saya,dan di bawah ini saya akan menampilkan beberapa gambar yang telah saya photo dan menceritakan pada pagi ini,semoga dapat menghibur teman-teman steemian terimakasih.

suasana irigasi yang sudah ada air,dan anak-anak sangat asik bermain air di irigasi

IMG20240519115017.jpgIMG20240519115020.jpg
Suasana pada pagi Minggu saya melihat irigasi yang ada di depan rumah saya sudah ada air yang mengalir,yang biasanya irigigasi yang ada di depan rumah saya sudah mengering karena sudah lama tidak ada hujan,namun pada pagi ini sudah ada air pada irigasi karena ada hujan semalam yang begitu deras,maka air irigasi sudah mulai mengalir,dan di tambah lagi anak-anak desa saya sedang asik bermain air,yang penuh dengan bahagia dan gembira,pada waktu bermain air di irigasi,karena sudah sangat lama tidak ada air pada irigasi yang saya katakan tadi di atas,maka pada pagi kemarin pemandangan saya tertuju pada irigasi yang ada di depan rumah saya,dan pada waktu saya sedang menikmati kopi pagi di warung,dan saya sangat bergembira melihat anak-anak yang sedang bermain air,pada pagi kemarin dan teman-teman bisa melihat pada gambar yang telah saya bagikan.

IMG20240519114508.jpg

IMG20240519114426.jpgIMG_20240519_153228.jpg

menikmati kopi pagi seperti biasanya.

suasana pada tempat nongkrong yang biasa nya saya menikmati kopi pada pagi kemarin,yang mana pada pagi kemarin saya duduk bersama aparatur kampung dan membahas masalah perkembangan di kampung halaman,dan pembangunan dan lain-lain nya,yang membuat suasana nongkrong semakin lama saya menghabiskan waktu saya di warung kopi,yang tidak terasa jam sudah memasuki waktu nya sholat zhuhur,dan akhirnya saya pulang kerumah karena sudah waktunya sholat zhuhur dan menikmati sarapan siang.

melihat perkembangan tanaman ubi dan lain-lainnya di belakang rumah.

IMG20240519113557.jpgIMG20240519113552.jpg
Sesampai nya di rumah dan saya pergi kebelakang rumah melihat tanaman-tanaman yang ada di belakang rumah saya,yang mana saya melihat suasana dan tanah sudah membaik dan sudah cocok untuk saya menambahkan tanaman sayur-sayuran seperti menanam cabe rawit,di belakang rumah saya,karena cuaca sekarang saya lihat sudah ada hujan-hujan dalam beberapa hari ini,namun saya masih menunggu kapan saya mencabut tanaman ubi yang sudah bertumpuk di lahan yang saya ingin tanam tanaman cabe rawit,namun saya lihat tanaman ubi masih belum memiliki buah yang besar,dan saya harus menunggu nya beberapa hari lagi.

pergi ke ponsel membeli kartu paket internet..

IMG20240519103630.jpgIMG20240519153511.jpg
Tepat nya pada jam 3 sore saya pergi ke ponsel untuk membeli kan kartu paket internet,yang sudah habis,di kedai Aron, sambil mencari angin luar dan menikmati alam yang cerah pada kemarin hari,dan sesampai nya di ponsel saya melihat ada orang lain lebih awal dari saya,dan menunggu orang lain selesai membeli dulu,baru saya masuk ke dalam untuk membeli kartu paket internet,dan menyuruh mendaftar kan langsung di sana,makanya saya lebih baik siap orang lain yang duluan datang.

memberikan umpan sapi pada sore hari,dan lain-lainnya.

IMG20240519092553.jpg

IMG20240519092531.jpgIMG20240519092658.jpg
Kegiatan pada sore hari saya harus memberikan umpan kepada sapi saudara saya,yang mana saudara saya tidak ada di kampung dan saya mengantikan membantu merawat nya dengan memberikan umpan pada waktunya dan memotong rumput liar di sawah,karena saya tidak membiarkan sapi nya berkeliaran di luar kandang,maka nya saya harus siap memberikan umpan pada waktunya, walaupun sedikit terikat dengan aktivitas begini,yang tidak bisa saya pergi jauh-jauh semenjak saya sudah mengantikan merawat sapi saudara saya,dan beginilah aktivitas saya pada sore hari.

Beginilah cerita saya pada kemarin hari,dan aktivitas saya,dan pada kesempatan pagi ini saya ingin membagikan nya,semoga dapat menghibur teman-teman steemian steem-ofanimals,dan semoga hari-hari kalian yang menyenangkan, dan semoga kita di berikan dalam ke adaan sehat selalu, dan lain-lain nya,demikian yang dapat saya tuliskan terimakasih,salam.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @josepha
 2 months ago 

Thank you for your support, and for reading my article, thank you ,josepha

Loading...
 2 months ago 

Kasih makan yang banyak, biar bisa laku dengan harga yang tinggi di qurban kali ini

 2 months ago 

Ya BG,siap, terimakasih atas komentar baik anda

 2 months ago 

Yes Alhamdulillah we are fine and your good wishes make us very happy and I hope you are fine because you shared this beautiful moment with us. What a childhood that brings back so many memories and these kids are playing in the water like we used to play in our childhood and thank you very much for that. Shared and as you continue your development work with him and I very much agree that you have also seen this one pet, the buffalo, with you, he plays an important role in life. . It is also a part of our life because it works very well with us. so keep it up and god bless you.

 2 months ago 

Thank you very much for your kind comments, I am happy and entertained reading your comments, thank you for your time, greetings

 2 months ago 

GG It's what we do with each other that's nice and loving and that's what motivates us to do our job well and there's a lot of things that motivate. Thank you very much for the work as well as your congratulations.

 2 months ago 

Thank you for your comment, glad to see you read my article, I hope it's useful, thank you

Hello Dear
Greetings to you hope you will be fine and enjoying the happy moments of life. Thanks for updating you vluable day. I see you done everything in perfect way. I am glad to read here that you buy the internet package card. In Pakistan we also buy card for mobile load but now its closed and even we also done pakages and mobile load with mobile applications. Have a nice day with animals include cow. I wish you happy life with steem.

 2 months ago 

Hello masril ,
I very well understand the pain of dry days. Whenever there is no water , it gets very problematic. Where I live, it is also very hot and there is no rain at all. Heat stroke alert has also been issued in our country. Many people started falling ill. I felt very good to know that finally it rained in your place and the irrigation system started working there.

 2 months ago 

the conditions in your place are very worrying, if there is no rain because the weather situation is really very bad if there is no rain, and Alhamdulillah where I am now there has been rain in the last few days, and I am very happy after there is rain, as I wrote As above, many of my activities and views have changed after seeing that the water in the irrigation was flowing, thank you for your time, friend

 2 months ago 

Yes it is , people here are just burning with hot hair. Its so bad that our government has announced heat stroke alert . You are always welcome dear .

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64155.87
ETH 3422.91
USDT 1.00
SBD 2.59