Activist diary-kamis-16 Mei, 2024 Memberikan umpan sapi pada waktunya yang telah saya kurungkan dalam kandang dan kegiatan lain-lainnya

in Steem of Animals2 months ago

IMG_20240516_133245.jpg

Assalamualaikum, teman-teman komunitas steem-animals,apa kabar teman-teman semuanya semoga kalian semua dalam ke adaan sehat selalu,dan hari-hari yang menyenangkan,dan pada kesempatan sore ini saya ingin membagikan kehidupan saya pada hari ini,dan sapi yang saya pelihara kan di dalam gelanggang yang saya kurung kan biar tidak makan tanaman orang lain,dan di bawah ini saya akan menampilkan beberapa gambar sapi dan kehidupan saya pada hari ini ketika saya sedang membelikan ikan dan menikmati kopi.
IMG20240516100844.jpgIMG20240516101038.jpg
Cerita saya awali pada waktu saya sedang menikmati kopi pagi, yang seperti biasanya saya selalu menikmati kopi pagi dulu sebelum saya melakukan aktivitas sebagai nya,tentunya saya harus menikmati secangkir kopi dulu biar badan saya fres dan dapat menghilangkan rasa ngantuk saya, setelah saya menikmati kopi,makanya saya selalu mengutamakan kopi pada pagi hari setelah saya keluar dari rumah dan saya langsung menuju ke tempat saya bisa nya ngopi,yang tidak jauh dari rumah saya,namun pada pagi ini sedikit sepi suasana pada tempat saya ngopi,yang biasanya selalu ada kawan-kawan lain yang lebih awal dari saya,namun saya tetap santai walaupun pada pagi ini tidak ada kawan ngobrol pada tempat ngopi,pada kesempatan itulah saya mencoba mengambil gambar segelas kopi untuk membagikan kehidupan saya pada hari ini sebelum saya berangkat dari tempat ngopi saya pada pagi ini, tepat nya jam 10 pagi saya duduk di warung kopi yang biasa nya saya nongkrong.
IMG20240516102343.jpgIMG20240516102358.jpg
Tepat nya pada jam 11:30 pagi,saya ingin membeli kan ikan untuk membawa pulang kerumah untuk keluarga saya, kebetulan sekali pada pagi ini harga ikan juga tidak begitu mahal dan dapat saya beli secukupnya,dan saya langsung membeli ikan tersebut untuk makan-makan siang pada hari ini yang mana pada pagi ini saya harus mengantikan orang tua saya membeli ikan,yang biasanya orang tua saya yang menunggu orang jualan ikan,namun pada pagi ini saya tidak melihat orang tua saya,makanya pada pagi ini saya yang mengantikan nya,karena saya juga pada pagi ini melihat langsung orang jualan ikan pada waktu saya sedang duduk di tempat ngopi.
IMG20240516101907.jpgIMG20240516101900.jpg
Setibanya di rumah setelah saya bawa pulang ikan,dan saya pergi ke belakang rumah untuk melihat sapi untuk memberikan umpan dan melihat kondisi sapi yang ada dalam gelanggang,dan di dalam gelanggang ada beberapa ekor sapi,ada sapi betina dan ada sapi jantan,dan anak sapi yang baru beberapa hari lahir, yaitu sapi saudara saya yang sudah memiliki anak tentunya saya sangat senang karena saudara saya sudah bertambah sapi nya, walaupun itu bukan sapi saya,namun saya juga ikut senang, melihat keberhasilan nya memelihara sapi,yang membuat saya semakin termotivasi untuk memelihara sapi karena sapi saya masih kecil dan belum bisa beranak,yang masih membutuhkan waktu yang lama saya memelihara nya,baru saya juga mempunyai anak sapi seperti saudara saya.
IMG20240516101856.jpgIMG20240516101812.jpg
IMG20240516101745.jpgIMG20240516101650.jpg
kondisi sapi yang saya kurungkan dalam gelanggang,dan sedang memberikan umpan yang sudah saya sediakan tempat nya,karena sapi ini tidak saya lepaskan,biar tidak menganggu kehidupan orang lain, seperti tidak pergi ke tempat orang bercocok tanam dan tidak memakan tanaman orang sekitar rumah saya,maka nya saya lebih baik mengurung saja dan mencari umpan sendiri, walaupun sangat mengikat kehidupan saya kalau memotong rumput untuk umpan sapi,karena saya harus mengatur waktu saya bermain dan harus memotong rambut untuk memberikan kepada sapi yang ada dalam gelanggang, berbeda kalau memelihara sapi yang bisa kita lepaskan,yang tidak perlu saya memotong rumput lagi,yang hanya tinggal melihat saja arah sapi saya bermain.

Demikian yang dapat saya tuliskan dalam postingan saya pada hari ini, menceritakan kehidupan saya dan memberikan umpan sapi di kandang yang saya pelihara kan,dan semoga teman-teman terhibur dengan postingan saya,dan menyukai nya, terimakasih salam.

Photo TakenOPPO A5 camera handphone
KategoryActivist diary-kamis-16 Mei, 2024 Memberikan umpan sapi pada waktunya yang telah saya kurungkan dalam kandang
LocationNorth - Indonesia
App Editor-
Photos@masril
Sort:  
Loading...

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 2 months ago 

Thanks jasonmunapasee

 last month 

Seeing your care of cows, it seems that they are really loved here and I really remember my father. used to take good care of them and feed them on time and I see that you alsoIf my parents see your respect and care, they will surely be very happy, but it is not in their luck because they are not in this world and by taking them to your house, it seems that you have taken care of them with their health. Enough care has been taken take care of them completely and give food at time.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 63343.26
ETH 3484.52
USDT 1.00
SBD 2.53