Activist diary-Jum,at-14-Juni-2024|merawat anak kucing liar dan melihat kondisi tanaman kacang.

in Steem of Animals14 days ago

IMG20240614115334.jpg

Salam, sahabat steem-animals apa kabar kalian semua,semoga kalian semua dalam ke adaan sehat selalu,dan pada kesempatan hari ini saya ingin membagikan tentang kehidupan saya dan menceritakan tentang animal anak kucing yang ada di rumah saya,dan semoga kalian semua dalam ke adaan sehat selalu dan hari-hari yang menyenangkan,salam

IMG_20240614_115301.jpg

Cerita saya awali pada pagi hari yang mana saya sedang menikmati kopi pagi bersama masyarakat kampung halaman,yang dengan senang hati saya mencoba mengambil gambar suasana dan lingkungan saya pada tempat ngopi di pagi hari, pembicaraan pada pagi hari ini mengenai Masalah hari meugang pada besok hari,karena seperti biasa kalau sudah berdekatan dengan hari-hari yang di nantikan seperti hari raya,maka pembicaraan tidak lain,yang pastinya membicarakan masalah ekonomi dan masalah kurban,dan masalah daging untuk hari raya,dan pada kesempatan itu saya mencoba mengambil gambar saya dan kehidupan suasana pada warung kopi,di pagi hari jum,at berkah.

Tanpa terasa waktu pun sudah jam 12 siang,yang tinggal beberapa menit lagi sudah waktunya menunaikan sholat Jum,at di masjid,dan saya pun langsung pulang kerumah untuk mengganti kan pakaian saya untuk pergi menunaikan sholat Jum,at pada masjid.

IMG20240614101414.jpg

IMG20240614120814.jpg

Anak kucing saya yang sedang bermain di depan rumah,yang biasanya selalu bermain dengan induknya,namun pada hari ini saya melihat anak kucing saya mencoba bermain di luar rumah,yang biasanya anak kucing ini tidak keluar dari tempat nya,namun tanpa saya ketahui anak kucing saya ini ingin menikmati suasana luar,dan saya pun langsung mencari induknya,karena saya takut bahwa induk nya tidak menyukai lagi anak nya,dan meninggal kan sendiri,dan saya pun langsung menangkap anak kucing ini,dan membawakan pada tempat nya, walaupun saya sedikit geli ketika memegang anak kucing seperti ini.

IMG20240614120803.jpg

IMG20240614120738.jpg

anak kucing yang lucu pada waktu saya ingin mengambil gambar nya,anak kucing saya ini selalu mempalingkan wajah nya, pada waktu saya ingin mencoba memfokuskan pada bagian wajah nya,dan saya tetap berusaha untuk bisa mendapatkan pada bagian wajah kucing saya ini,dan beginilah kondisi pada bagian depan anak kucing saya ini,yang sangat lucu tingkahnya.

IMG20240614120743.jpg

IMG20240614115311.jpg

Pada sore hari saya pergi ke kebun tanaman kacang panjang yang kondisi nya sudah mulai layu,karena cuacanya yang sangat panas dan tidak cukup air,atau sebagai nya,yang pastinya saya tidak dapat menikmati hasil dari tanaman kacang panjang ini,yang saya tanam di lahan kecil,dan pada sore ini saya ingin melihat kondisi tanaman kacang panjang yang telah saya tanam di lahan kecil yang tidak ada harapan lagi untuk menikmati hasil nya,karena kondisi nya yang sudah mulai layu daun-daunnya.

IMG20240614115311.jpg

IMG20240614115308.jpgIMG20240614115304.jpg

Beginilah kondisi tanaman kacang panjang ,yang tidak ada harapan lagi untuk tumbuh karena panas' nya matahari dan tidak air lagi untuk saya siramkan,karena air pada sumur juga sudah tidak banyak lagi,dan tidak cukup untuk saya siram kan lagi,dan saya juga tidak terlalu fokus lagi pada tanaman kacang ini,karena nampak nya sudah mulai layu,dan Batang nya juga sudah terkenak penyakit ulat,dan saya hanya bisa menunggu untuk memotong saja tanaman kacang ini,dan mencoba menanam tanaman lain saja.

IMG20240614115300.jpg

Beginilah cerita kehidupan saya pada hari ini dan melihat Kondisi tanaman kacang panjang dan bermain dengan anak kucing liar yang sedang bermain di depan rumah,dan hanya ini yang dapat saya tuliskan pada postingan saya pada hari ini,semoga teman-teman steem-ofanimals dalam ke adaan sehat dan hari-hari yang menyenangkan, terimakasih,salam.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61227.58
ETH 3437.75
USDT 1.00
SBD 2.56