The diary game/fish in the aquarium

IMG_20240910_152902_055.jpg

hai guys steemian.jadi pada hari ini saya membeli ikan hias di Geudong.yang nama tempat tersebut. aquarium pase.beragam jenis ikan di jual di sana dari ikan hias sampai ikan predator ada di sana.

IMG_20240910_152912_640.jpg

ikan mas koki

IMG_20240910_152923_643.jpg

ikan random

saya pribadi baru kali ini melihat ikan-ikan yang begitu banyak jenis-jenis nya yang belum pernah saya lihat.terakhir saya melihat ikan dan memelihara nya ketika saya masih kecil yaitu pas masih sekolah dasar dan dulu tidak sebanyak sekarang jenis-jenis ikan nya sungguh luar biasa kemajuan dalam perikanan di Indonesia kita ini ☺️.

IMG_20240910_152934_975.jpg

ikan komet

semoga kedepannya akan lahir dan tercipta nya spesies ikan-ikan yang lebih indah dan unik-unik. kalau bisa lebih maju di bidang ikan hias.saya baru pertama melihat langsung tertarik untuk memelihara ikan-ikan yang unik dan yang jenis predator pun mantap sekali.kalau anda yang suka ikan yang ekstrim (predator) di habitat nya.saya merekomendasi kan ikan seperti cat fish dan Ghana dan juga ikan tappah.dan kalau ikan hias saya merekomendasi kan ikan seperti ikan maskoki.ikan neon.ikan layar -layar.ikan koi.ikan louhan dan masih banyak jenis lain nya yang saya juga kurang tau karena tidak tau nama-nama ikan tersebut.oke guys jadi saya pribadi sangat ter tarik kepada ikan louhan karena unik dan lucu kepala nya bencol dan warna nya cantik.

IMG_20240910_152946_387.jpg

ikan louhan

tetapi harga nya yang sulit untuk saya beli karena dompet krisis dan takut di habisin sama istri saya yang tercinta 😂.dan kalau ikan ber jenis predator saya pribadi suka banget kepada ikan cat fish yang ber jenis yank setup yank unik dan ganas karena bisa memakan ikan seukuran tubuh nya. wow sungguh luar biasa ikan tank setup ini guys.dan rencana saya kedepan nya ingin bikin aquarium untuk memelihara ikan-ikan yang lucu,indah,dan ganas.
dan definisi ikan lucu bagi saya seperti ikan mas koki,ikan louhan,ikan sapu jagat.dan definisi ikan indah seperti ikan koi.ikan gobi neon,ikan komet,dan definisi ikan ganas seperti ikan tank setup,ikan lele,ikan chana.sekian yang dapat saya rangkumkan lebih kurang saya minta maaf:)
assalamualaikum wr.wb.
Selasa 10 September 2024

@kausar2k

Sort:  

Your post has been selected as a beneficiary in my post below. Keep on writing and following all rules which will help you grow faster.
https://steemit.com/hive-107855/@dove11/full-moon-and-she

Terimakasih pak telah mampir di postingan saya 🙏☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68288.30
ETH 2649.13
USDT 1.00
SBD 2.69