The Diary Game, Minggu (7 april 2024) :capek berjualan

IMG_0219.jpeg
sibuk berjualan

Hay teman teman selesai bangun sahur saya sholat
subuh di rumah dan saya tidur sampai jam 13:00wib dan saya pun dibangun kan oleh ayah saya membangun untuk sholat dhuhur.

dan setelah saya sholat dhuhur saya pun mandi untuk menyegarkan diri dan saya pun memakai baju dan di telpon sama teman saya dia pun mengajak saya untuk bermain ps dan saya pun pergi di ajak nya.

IMG_0208.jpeg
sedang bermain ps

Di waktu sampai di ps kawan saya mengajak saya siapa kalah naikkan ke status dan setelah itu saya pun menang lalu sesudah saya bermain ps bersamanya
Saya pun pergi sholat ashar bersama nya.

dan selesai sholat ashar saya ditelpon sama ibu boss di suru ke rumah nya untuk mengangkat barang jualan dan saya pun pergi untuk mengangkat barang jualan dan saya pun selesai menggangkat saya pun duduk untuk berjualan.

dan alhamdulillah jualan saya pun habis ludes hari ini dan selesai saya beres beres jualan dan waktu nya buka puasa dan di situ saya makan makan makan sekedar untuk menggan jilkan perut.

IMG_0235.jpeg

IMG_0236.jpeg
sedang sholat tharawih

Selelesai saya menutup dagangan saya pun pergi sholat magrib bersama teman saya untuk menjalan kan ibadah
Kepada yg maha kuasa dan saya pun pulang ke rumah menunggu azan Insya dan di waktu masuk nya azan insya saya pun pergi sholat tarawih.

dan saya pun sampai di mesjid saya mendengar ceramah yang disampaikan oleh ustad itu dan ustad itu pun memberi ilmu agama dan beliau pun menutup pidato singkat dan saya pun sholat tarawih berjamaah sampai selesai.

IMG_0239.jpeg
sedang santay

Selesai sholat tharawih saya pun duduk di warung kopi dan saya pun selesai saya duduk di warung kopi saya pergi jalan untuk menikmati malam hari dan saya pun pergi ke rumah abg saya untuk belajar mendalami steemit supaya bisa menjadi penulis yg rajin.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65761.91
ETH 3385.70
USDT 1.00
SBD 2.62