Capturing the Animals live in and around the Urban Environment | by @ikwal

in Steem of Animalslast month

1000137746.jpg

Di kota tempat saya tinggal, saya melihat banyak sekali hewan yang berkeliaran di area pinggiran Kota, mereka adalah hewan tangguh yang harus bertahan hidup dengan berbagai kondisi yang sangat buruk disana, terkadang saya juga sangat prihatin kepada setiap hewan liar yang saya temukan di perkotaan, akan tetapi saya juga tidak mampu jika harus mengadopsi mereka semua.

Hewan pertama yang paling sering saya temukan di area perkotaan adalah kambing, namun kambing-kambing yang saya temukan di area dalam kota atau pinggiran kota ini memiliki pemiliknya sendiri, akan tetapi pemilik dari kambing ini sepertinya tidak merawat hewan peliharaan mereka dengan baik.

Kambing-kambing ini hidup di area perkotaan dengan memakan sampah-sampah yang menumpuk di area pinggiran kota seperti yang ada di dalam foto yang saya bagikan dalam positingan ini, saya sangat prihatin melihat kambing ini karena mereka harus hidup dengan melawan kodrat mereka sendiri untuk mengkonsumsi rumput hijau yang segar.

1000137747.jpg

Kemudian, hewan tangguh yang sering saya temuka hidup di dalam perkotaan adalah kucing, di Kota kami kucing bisa di temukan dimana-mana, terutama di pasar, wajar saja jika kucing ada begitu banyak di dalam Kota karena kucing memiliki populasi yang tidak bisa di kontrol.

Akan tetapi kucing-kucing yang saya temukan hidup di kota mereka bisa hidup dengan sejahtera karena masyarakat di Kota kami sangat menyayangi kucing-kucing liar yang ada di sekitar mereka dengan memberikan makanan.

1000137750.jpg

Bahkan, ada beberapa kucing yang saya temukan di area perkotaan terlihat sangat sehat dan mereka juga memiliki tubuh yang cantik dengan bulu-bulu pada tubuh nya yang terlihat sangat imut dan mengagumkan.

Saya juga sangat suka memberikan makanan kepada kucing-kucing jalanan yang saya temukan. Menurut saya kucing adalah hewan yang pintar karena mereka bisa mencari tempat tinggalnya sendiri dan kucing juga hewan yang pintar mencari makan.

Keluh kesah kucing yang pernah saya lihat adalah ketika mereka di pukuli dan di kejar oleh orang-orang karena kucing juga suka mencuri ikan dan makanan yang ada di sekitar mereka. Namun, demikian orang-orang tetap terus menyanyangi kucing walau terkadang merasa terganggu.

Inilah entry saya untuk Kontes : 2| Menangkap Satwa yang hidup di dalam dan sekitar Lingkungan Perkotaan, saya juga ingin mengundang saudari @mesola, saudara @jasa107 dan buk @wirdahanum untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  
 last month 

Hey see stray animals and especially a goat for me would be awesome haha, in the area where I live is not normal to see something like that, here the most normal in stray animals are cats or dogs, but no goats haha.

And if it is true, I wish we could adopt as many stray animals as we could to give them a better life and not suffer so much in those conditions.

Greetings, thanks for the invitation.

 last month 

Cats make a mess only when they are hit and people who don't like cats or when cats annoy them then run after them and hit them, then cats get irritated as if they were others. They are bothering people and you has prepared very good posts. You have also told about goat and other animals. It is good that I have received so much information from you. Good Bye

 last month 

Terimakasih, semoga kita terus sukses dan selalu bahagia

 last month 

@ikwal
You live in the city, but you see many stray animals, especially other cats, dogs, etc., which are very big animals. If we talk about other things, we also see goats here, but goats are pets. Cat and dog are kept in the house as pure animals that keep our house and live like a member of the house. The post is appreciated, excellent work

Loading...


curation-post.webp

We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

 last month 

Terimakasih atas dukungannya saudari @inspiracion

Aww what a beautiful goat! I love goats

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41