Animals Photography - Fotografi Lalat dan laba-laba cantik

in Steem of Animals3 months ago

1000128707.jpg

Hari ini hujan turun dengan sangat deras yang membuat beberapa aktivitas saya menjadi terhambat, namum saya tidak pernah kehilangan akal untuk menjadi lebih produktif, untuk membuat produktifitas saya selalu berjalan dengan lancar, hari ini saya pun memutuskan untuk memgambil Lensa Makro yang saya miliki untuk memotret hewan-hewan cantik yang ada di halaman rumah saya.

Karena barusan hujannya sangat deras, di kebun kecil yang ada di belakang rumah kami, saya melihat ada sebuah pohon pisang yang tumbang, padahal buah pisannya belum waktunya untuk di panen.

Saat mulai mendekat, pada buah pisang muda ini saya melihat ada seekor laba-laba cantik yang sedang berdiri di atas buah pisang ini. Melihat laba-laba ini sangat cantik, saya pun langsung memotretnya dengan Smartphone pribadi saya yang telah terpasang Lensa Makro.

1000128710.jpg

Hasil foto yang saya temukan dari hewan unik ini benar-benar sangat indah dan mengagumkan, yang membuat gambar laba-laba coklat cantik ini menjadi semakik indah dan segar adalah karena background fotonya yang memiliki efek embun dari hujan deras yang barusan membasahi semesta.

1000128709.jpg

Saya juga melihat ada seekor belalang kecil di mulut laba-laba ini, sepertinya laba-laba ini baru saja berhasil menangkap belalang sebagai mangsanya, alam benar-benar sangat indah yang membuat saya begitu terpesona untuk melihat berbagai kejadian di alam seperti laba-laba yang sedang memakan belalang di depan saya ini.

1000128708.jpg

Tidak jauh dari tempat saya menemukan laba-laba cantik ini, kini saya kembali menemukan hewan indah lainnya, hewan indah berikutnya yang saya temukan hari ini adalah seekor lalat biru yang sedang berdiri di ujung daun tebu.

1000128706.jpg

Saya sangat jarang melihat lalat berwarna biru seperti sore ini, lalat ini terlihat sangat cantik dan juga terlihat sangat jinak yang membuat saya berhasil memgambil beberapa gambar dari laba-laba indah ini.

Bagian yang paling saya sukai dari lalat ini adalah mata besarnya yang berwarna oren, lalat ini benar-benar terlihat sangat indah walaupun di potret dari arah manapun.

Inilah beberapa fotografi binatang indah yang dapat saya bagikan hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

These are common insects and we see him around us at every where. But you captured these insects very well. You have a great skill of micro photography. My best wishes are always with you. Keep sharing with us. Fly looks great in first picture.

 3 months ago 

Benar sekali saudara, serangga itu sangat mudah di temukan, semoga kita terus sukses dan selalu bahagia

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58607.22
ETH 2616.94
USDT 1.00
SBD 2.43