Animals Photography - Berbagai Serangga Indah Di Sawah

in Steem of Animalslast month

1000115949.jpg

Hai teman-teman Pecinta Binatang


Hari ini saya ingin membagikan lagi beberapa foto hewan unik dan indah yang saya temukan di sawah saat saya ingin melihat pertumbuhan dan perkembangan padi kami.

Cuaca hari ini terlihat sangat adem yang membuat saya semakin bergairah untuk memotret hewan-hewan unik dan Indah disini.

Hewan pertama yang saya temukan hari ini adalah serangga hijau yang sedang berada di daun padi, saya tidak tahu nama lengkap dari jenis serangga ini, namun dengan kasat mata serangga ini terlihat snagat indah yang memiliki tubuh berwarna hijau dengan corak yang indah di punggungnya.

1000115951.jpg

Serangga ini terlihat jinak dan sangat mudah untuk di foto, serangga ini saya lihat sangat bahyak di daun dan biji padi, semoga saja binatang unik dan indah ini bukan hama padi karena saya sangat suka memotretnya.

1000115950.jpg

Kemudian binatang kedua yang saya temukan hari ini adalah walang sangit, hewan ini merupakan salah satu hama padi, akan tetapi walang samgit ini merupakan hewan yang tergolong jinak.

1000115947.jpg

Saya melihat binatang ini sedang bersembunyi di balik dedaunan dan padi karena mungkin ia merasa terganggu dengan kedatangan saya, padahal saya tidak ingin mengganggunya sedikit pun.

1000115948.jpg

Dan hewan terakhir yang saya temukan hari ini adalah belalang, belalang yang sata temukan hari ini berwarna coklat san terlihat sedang berdiri di dedaunan.

1000115945.jpg

Belalang ini cukup mudah untuk di foto karena jika tidak merasa terganggu hewan ini akan terus berdiri di tempatnya, perlahan dan secara hati-hati saya pun mulai memotret hewan indah ini sebelum ia terbang ke tempat lain.

1000115946.jpg

Hari ini merupakan hari yang sangat menyenangkan bagi saya, karena hewan yang saya temukan untuk saya foto semuanya sangat cantik dan lucu, saya selalu melestarikan hewan di sekitar saya agar hewan-hewan indah ini terus berkembang biak dengan baik.

Sebagai pecinta hewan saya juga selalu mengedukasikan masyarakat agar mereka tidak membunuh dan mengusir hewan liar sembarangan, karena hewan merupakan bagian dari alam yang selalu hidup berdampingan dengan kita.

Itulah beberapa gambar indah yang berhasil saya abadikan untuk saya bagikan kepada teman-teman, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

📷 PictureSmartphone
ModelSamsung Galaxy A33
Android13
CategoryMacro photography
Photographer@ikwal
LocationIndonesia
EditPicsart
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71148.50
ETH 3780.07
USDT 1.00
SBD 3.78