Activist Diary Game (Sabtu 8 Juni 2024) - Himbauan untuk para pemilik hewan ternak yang suka berkeliaran di dalam Kota

in Steem of Animals3 months ago

1000140831.jpg

Kucing kesayangan saya


Setelah beberapa hari yang lalu hujan deras turun tanpa henti, akhirnya hari ini cuaca kembali bersinar cerah yang membuat saya sangat bersemangat untuk memulai berbagai aktivitas. Di pagi yang cerah ini, setelah saya menyegarkan badan dan menikmati sarapan pagi saya langsung menuju ke kandang Ayam untuk memberikan pakan kepada semua Ayam-ayam saya.

Hari ini saya juga sangat senang karena kami memiliki keluarga baru yaitu seekor anak ayam yang baru saja menetas sore kemarin, nah setelah memberikan semua pakan untuk ayam-ayam saya yang lain, saya pun kini lanjut memberikan pakan kepada anak ayam saya yang baru saja menetas ini.

1000140832.jpg

memberi pakan untuk anak ayam yang baru menetas


Untuk anak ayam ini saya memberikannya pakan khusus yang saya beli di Toko pakan Ayam di pasar, ini adalah jenis pakan ayam berkualitas yang saya berikan kepada anak ayam ini supaya anak ayam ini cepat besar dan tidak mudah sakit karena gizi yang ada dalam kandungan pakan ayam khusus ini benar-benar sangat baik untuk pertumbuhan anak ayam yang baru menetas.

Untuk ayam-ayam saya yang sudah besar saya hanya memberikan dedak padi untuk pakannya. Saat sedang beristirahat di teras rumah, kini kucing kecil kesayangan saya mulai menghampiri saya, kucing ini saya beri nama "Kiko", kucing ini sangat penurut dan juga sangat baik yang membuat kami merasa beruntung memilikinya.

Sekitar jam 2 siang setelah saya menunaikan Solat Zuhur dan menikmati makan siang di rumah barulah saya memutuskan untuk keluar sebentar buat nongkrong dan ngopi bersama teman-teman saya di Warkop.

1000140560.jpg

nongkrong bersama kawan


Dalam tongkrongan saya siang ini saya menyempatkan waktu untuk menulis dan mengupload postingan di akun steemit kesayangan saya, saya juga mengedit dan mengupload beberapa vidio tiktok di akun tiktok baru saya.

Sekitar jam 4 sore, pulang dari Warkop saya memutuskan untuk jalan-jalan sore sebentar ke Kota Lhokseumawe, dalam perjalanan saya melihat ada beberapa sapi yang lepas dan mereka terlihat sedang memakan rumput di pinggir jalan.

1000140833.jpg

1000140834.jpg

sapi yang sedang memakan rumput di pinggir jalan


Hal ini benar-benar sangat berbahaya karena besar kemungkinan sapi-sapi ini bisa membahayakan pengguna jalan, semoga saja pemilik sapi ini dengan cepat membawa sapinya ke kandang agar tidak mengganggu pengguna jalan.

1000140633.jpg

mengisi bensin di SPBU Cunda


Pulang dari jalan-jalan sore saya mampir ke SPBU sebentar buat mengusulkan bensin, setelah itu barulah saya lanjut pulang ke rumah, setibanya di rumah, setelah saya menyegarkan badan saya pun langsung menunaikan Solat Magrib.

Selesai menunaikan Solat Magrib dan menikmati makan malam di rumah barulah saya kembali keluar buat ngopi sebentar di Warkop bersama teman-teman baik saya sambil menulis postingan ini.

1000140835.jpg

nongkrong bersama kawan


Inilah Activist diary game saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 5

Congratulations! This post has been upvoted through steemcuratorXX We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.



Curated by : @soulfuldreamer

 3 months ago 

Terimakasih atas dukungannya saudara @soulfuldreamer

Loading...
 3 months ago 

hey dear your day post very great to hear about your new baby chick and how you take such good care of all your animals.best of luck & take care..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63422.01
ETH 2688.96
USDT 1.00
SBD 2.58