You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC-S18W5: "One year with the Steem of Animals community-Towards a Better Life"

in Steem of Animals3 months ago

Saya pernah di posisi tidak enak yaitu menjadi ulat, yang ingin bertransformasi menjadi kupu-kupu, sebenarnya bukan saya tidak percaya diri tapi anggapan orang bahwa yang saya lakukan tidak baguslah, tidak berhasil dan lain-lain, tanpa mereka peduli itu baru proses belum "menjadi" hasil. Tapi saya bersyukur tuhan memberi saya mental kuat yang pada akhirnya saya berhasil membawa sesuatu "menjadi"...

Sort:  
 3 months ago 

You're not the only one who has been in the caterpillar position, I have also experienced being in the caterpillar position. However, as time goes by, I am convinced and believe that studying diligently, working hard and seriously can produce maximum results.

Membawa sesuatu menjadi apa? Kalimat yang tidak tuntas membuat kami bertanya-tanya.

 3 months ago 

Ya seperti menjadi sesuatu... begitu kira-kira pak rizky.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61830.18
ETH 2457.48
USDT 1.00
SBD 2.54