Activist Diary Game : 30 - May- 2024 | Kucing Anggora Yang Sedang Menyusui Anak Nya |

in Steem of Animals25 days ago

PicsArt_06-04-03.43.25.jpg

5g3tfgG6WgLXvbP62DotJ9HxgTaJd2wH2hBVhswPUsmTn3RWkrMyapoiz7P1CxGfpoj7ZuVsq3ciBAM143FX8a41Zod4mUx89chwYDwEk1WirE3ygzjyRf92mieCND...hoB4dmt9zcb25aKgkk7pi9mqUDQdeqHECbFj2s3dCHZHytbL7HGr57CbnjB7PkTxqygMmptMDFc32MkA8HnZXyKgasKeo8GshhLgm7ZVceZPu6BBKm6u9kZwGz.png

Halo apa kabar kalian semua nya,,!👋👋👋
Diana pun kalian berada semoga dalam keadaan sehat selalu dan di mudahkan segala aktivitas, hari ini aku awali aktivitas dengan mengerjakan shalat subuh dua rakaat, setelah aku selesai shalat aku juga tidak lupa untuk berdoa dan bershalawat agar hidup selalu berkah selamat dunia dan akhirat.

Hari ini tidak banyak aktivitas yang bisa aku lakukan, selain di rumah dan duduk di rung kopi, tepat nya jam 10 pagi aku keluar rumah dan pergi ke warung kopi, seperti biasa nya aku selalu mengawali pagi dengan menikmati secangkir kopi, aku juga singgah di warung muksa, saat aku sampai di warung aku langsung memesan segelas kopi luwak panas dan sebungkus rokok HD untuk menemani ku di warung kopi.

IMG_20240530_094407_911.jpg
IMG_20240530_103443_751.jpg
Menikmati Kopi Di Pagi Hari Bersama @klen.civil

Di sini aku juga bertemu dengan klen.civil, beliau merupakan seorang admin di komunitas steem for indonesia, akan tetapi dalam minggu ini dia tidak aktif, mungkin banyak hal yang membuat beliau sibuk sehingga tidak aktif dalam minggu ini, di sini kami duduk dan dan menikmati kopi sambil ngobrol panjang lebar.

Di sini kami menghabiskan waktu kurang lebih 1 jam, dan tidak terasa hari pun sudah siang, jadi aku harus pulang ke rumah untuk menemui istri ku, saat aku sampai di rumah, aku langsung menulis pesanan istri di karenakan aku harus pergi ke pasar untuk berbelanja.

Di sini aku langsung menghidupkan sepeda motor dan pergi ke pasar tanah pasir, pasar ini sudah menjadi pasar utama bagi masyarakat tanah pasir untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, selain itu pasar ini juga lengkap dengan barang yang kita butuhkan.

IMG_20240530_112049_667.jpg
IMG_20240530_113115_438.jpg
Saat Berada Di Pasar Tanah Pasir

Saat aku sampai di pasar aku langsung memarkirkan sepeda motor,dan bergegas pergi ke tempat penjualan ikan, setelah aku selesai membeli ikan kemudian aku langsung menuju ke tempat penjualan sayur aku langsung membeli sayur campur untuk di masak kuah bening.

Setelah itu aku langsung menuju tempat penjualan bumbu dapur seperti minyak goreng,garam, bawang merah, dan cabai, setelah aku selesai membeli beberapa barang alat dapur kemudian aku langsung menuju tempat parkir apa lagi hari juga sudah siang, di sini aku juga harus membayar parkir, dan kemudian aku langsung bergegas pulang ke rumah.

Saat aku sampai di rumah aku langsung menyerahkan barang belanjaan ke pada istri saya, agar di masak secepat mungkin, di sini aku harus menemani adek ardian bermain, sampai istri selesai memasak.

IMG_20240530_150217_193.jpg
IMG_20240530_150209_986.jpg
Mengisi Bensin Di Pom Mini Keude Tanah Pasir

Sore hari tepat nya jam 15:00 WIB aku keluar rumah dan pergi ke pom mini yang ada di keude tanah pasir untuk mengisi bahan bakar, di karenakan bahan bakar sepeda motor ku sudah mau habis, memang benar seperti orang bilang, jika kita mengisi bensin di pom mini sedikit mahal dari pada SPBU akan tetapi aku tidak pengen ribet, jika mengisi bensin di SPBU harus lama mengantri akan tetapi aku lebih suka mengisi bensin di pom mini di sini tidak usah mengantri.

Saat aku sampai di pom mini aku langsung mengisi bensin 20.000 IDR, setelah semua selesai aku langsung pulang ke rumah, saat dalam perjalanan aku singgah di kios abang hasbuh untuk membeli eskrim, di karenakan anak saya sangat ke pengen makan eskrim.

IMG_20240530_174234_723.jpg
IMG_20240530_174239_437.jpg
IMG_20240530_174246_911.jpg
Anak-Anak Sedang Makan Eskrim

Di sini aku membeli dua porsi eskrim kesukaan nya, setelah aku selesai membeli eskrim aku langsung melanjutkan perjalanan pulang, dan saat aku sampai di rumah anak-anak sedang menunggu aku pulang, dan mereka langsung memakan eskrim kesukaan nya.

Sore hari setelah aku selesai mandi dan shalat asar, aku pergi ke rumah kakak, di sini aku duduk bersama keponakan ku, dan aku juga duduk di samping kucing anggora peliharaan kakak saya, dan sekarang kucing ini sudah melahirkan tiga ekor anak, dengan beberala macam warna abu-abu,orange, dan hitam.

IMG_20240530_174523_554.jpgIMG_20240530_174519_610.jpg
Induk Kucing Sedang Menyusui Anak Nya
IMG_20240530_173846_891.jpg
Aku Sedang Berbaring

Kucing ini sangat imut, di juga sangat manja, ketika aku datang ke rumah kakak ku dia selalu duduk di samping saya, dan juga di ikuti oleh anak nya, di sini dia juga menyusui anak-anak nya, anak nya sekarang berusia 1 bulan akan tetapi ukuran nya sangat besar, sangat jauh berbeda dengan anak kucing kampung biasa nya.

IMG_20240530_183727_376.jpg
IMG_20240530_183738_730.jpg
IMG_20240530_173813_831.jpg
Kucing Peliharaan Kakak Ku, Yang Sangat Manja

Tidak terasa hari pun sudah sangat sore, aku pun langsung lulang ke rumah, saat aku sampai di rumah suara azan pun berkandang, aku langsung melaksanakan shalat magrib seperti biasa nya.

Demikianlah aktivitas saya pada kesempatan yang berbahagia ini, terimakasih kepada kalian semua yang sudah banyak membantu saya selama ini, dan sampai jumpa di postingan aku selanjut nya, terimakasih.

Indonesia, Juni 04-2024
@humaidi

5g3tfgG6WgLXvbP62DotJ9HxgTaJd2wH2hBVhswPUsmTn3RWkrMyapoiz7P1CxGfpoj7ZuVsq3ciBAM143FX8a41Zod4mUx89chwYDwEk1WirE3ygzjyRf92mieCND...hoB4dmt9zcb25aKgkk7pi9mqUDQdeqHECbFj2s3dCHZHytbL7HGr57CbnjB7PkTxqygMmptMDFc32MkA8HnZXyKgasKeo8GshhLgm7ZVceZPu6BBKm6u9kZwGz.png

We invite you to support @pennsif.witness which was built by @pennsif for the growth of the steemit platform through strong communication at all levels and targeted development with high results with available resources.
Click Here
Sort:  
Loading...

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

STEEM DREAM TEAM

Your post has been successfully curated by our team via @steemdoctor1 at 45%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high-quality content for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote later this week in our top selection.



 25 days ago 

Thanks you so much @steemdoctor1 🙏

 24 days ago 

kucing anggora yang bulu-bulunya terlihat sangat tajam, mungkin kucingnya kurang di sampo, perlu di bawa ke petshop dulu biar kucingnya bersih rapi dan wangi, lebih mantap lagi kalo di pakaikan kacamata, dasi dan topi, wkwk

Mending di bawa ke loundry aja Bg🙏🏻😭🤣

 24 days ago 

Haha betul juga ya, di semprot wangi-wangian dan setrika. Kemudian bulu-bulunya di creambath lalu di smoothing biar seperti wanita zaman now. Haha wkwkwk 🤣

Astagfirullah Bg 🤣😭

 24 days ago 

Terimakasih telah berkunjung.

Assalam Alaikum bro you had a very good day you had coffee in the morning and after that went to a friend who is admin of a community in steemit but he is not active on it now hope he will be on it soon. It will be active and will do its job after that you go somewhere else and enjoy and the ice cream you ate looks so delicious I can taste it from the picture. Thank you so much for sharing your day with us

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60972.21
ETH 3388.11
USDT 1.00
SBD 2.55