Activist challenge - Animals-photography S-1

in Steem of Animals8 months ago
Note: 10% @steem.ofanimals 25% @null

PicsArt_01-02-02.00.15.jpg

1702905707203.png

Halo apa kabar kalian semua pecinta hewan.🦗🦗🐜🐜🐛🐛🐌🐌

Saya harap kalian semua dalam keadaan sehat selalu, selamat tahun baru 2024 semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelum nya, dan di mudahkan segala aktivitas,serta selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa, nah pada kesempatan kali ini saya ingin mengambil bagian dari kontes yang di adakan oleh komunitas steem.ofanimals dan tema kali ini sangat menari, dimana kita bisa melihat atau mengabadikan beberapa foto tentang animal yang ada di sekitar kita, nah sebelum saya mulai saya juga tidak lupa untu mengundang beberapa teman saya untuk berpartisipasi dalam kontes ini , saya mengundang : @muksa @safrijals dan @ariel.hatake kalian bisa mengambil bagian klik link di bawah.

IMG_20240101_182844_475.jpg

Original photo By @humaidi

Nah saya menemukan beberapa foto serangga atau yang lebih kita kenal dengan nama bapak Pucung serangga ini saya temukan di atas dedaunan, di sini saya langsung mengabadikan beberapa foto dengan menggunakan ponsel dan saya tambah dengan lensa macro, guna untuk memperjelas foto, serangga ini merupakan hama bagi tanaman kapas, mereka memakan biji yang ada di tanaman kapas untuk bertahan hidup.

IMG_20240101_182904_272.jpg

Original photo By @humaidi

IMG_20240101_182931_182.jpg

Original photo By @humaidi

IMG_20240101_183010_760.jpg

Original photo By @humaidi

IMG_20240101_182941_733.jpg

Original photo By @humaidi

Selain itu serangga ini terlihat sangat cantik dengan variasi warna merah dan selain itu serangga ini memiliki beberapa jenis, nah untuk jenis yang saya temukan ini tidak terlalu besar, di karenakan ada jenis bapak Pucung yang bisa terbang.

Serangga ini sangat mudah kita temukan, biasa nya mereka berada di atas dedaunan, rumput liar, dan di atas pepohonan. Nah serangga ini saya temukan di hutan yang ada di samping rumah saya, ketika saya ingin mengabadikan beberapa foto harus dengan sangat hati-hati karena mereka sangat liar atau mudah lari.

Demikianlah postingan saya tentang animal kali ini, semoga berkenan di hati kalian, terimakasih kepada kalian semua yang telah membantu saya selama ini, dan sampai jumpa di postingan saya selanjut nya, terimakasih.

Salam Dari Saya @humaidi

RGgukq5E6HBM2jscGd4Sszpv94XxHH2uqxMY9z21vaqHt4VBYoqW7RcY4WZh6WUmxtfJYreYSTLAfnRQNY55yz6T4HDL1Cd7rnnqE5kQ13RrLVcXG7DMUjThkJJWKDp.png

1702905707203.png

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 8 months ago 

Alangkah baiknya saat anda membagikan photo disini bukan hasil dari crop, terlihat ada photo yang merupakan hasil crop. Mohon maaf dan tolong menjadi perhatian anda saat memposting di komunitas ini, apalagi anda mengikuti sebuah kontes.

 8 months ago 

Terimakasih pak atas masukan nya, mungkin ini sebuah kesalahan, dan akan menjadi perhatian saya ke depan nya.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 8 months ago 

Hahahahah🤣🤣😂😂

 8 months ago 

Pekerjaan yang bagus. Hasil kecil terlihat besar. Semoga sukses dengan kontes ini pk

 8 months ago 

Hello,hope your day is going well. I am just amazed by your photography skills , impressive.Wow you found them in the forest near your house ., really enjoyed reading your blog wish you success 💐🎊🎉.

 8 months ago 

Thank you for taking the time to stop by my post, I wish you continued success

 8 months ago 

Most welcome and thanks for your wishes 🤗💐❤️🌸.

 8 months ago 

Menarik sekali! Mendokumentasikan kehidupan serangga seperti Bapak Pucung dapat memberikan wawasan yang menarik tentang ekosistem sekitar. Lensa macro memungkinkan Anda menangkap detail yang indah.

 8 months ago 

Terimakasih atas komentar nya bg,

 8 months ago 

Sama-sama, sobat!

 8 months ago 

🤗🤗🤗😀😀😀

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60460.59
ETH 2624.41
USDT 1.00
SBD 2.55