SEC-S14/W2 - What is your favorite pet?

in Steem of Animals10 months ago

Cokelat Minimalis Hari Kucing Dunia Poster_20231209_133328_0000.jpg

Apa hewan peliharaan favoritmu? Berikan alasan Anda

Hewan peliharaan yang menjadi favorit peliharaan saya di rumah "kucing, peliharaan yang berada sepanjang hari di rumah dan semakin pergantian tahun semakin bertambah atau pindah ke rumah lain. Kini peliharaan di rumah saya yaitu kucing yang kini sudah melahirkan anak pertamanya dari kesekian lama dan bulan lalu sempat melahirkan anak kucing yang sangat lucu-lucu dan tidak bisa diselamatkan akibat banjir bandang di tengah malam dan keseluruhan anak kucing peliharaan saya mati semua. Dan kini syukur Alhamdulillah setelah penantian panjang dan selalu memantau atau pun sering saya pindahkan ke tempat yang aman agar bisa selamat dan jauh dari mara bahaya seperti dulu, namun kini saya sudah memiliki kucing yang sangat imut dari anak-anaknya yang masih kecil.

Apakah Anda punya satu atau lebih?

Saat ini saya memiliki beberapa peliharaan yang berbeda seperti kucing, ayam dan kambing yang saya suruh saudara untuk merawat nya di karenakan saya tidak ada ada waktu luang dan sibuk untuk bekerja, kini beberapa peliharaan seperti kucing yang saya rawat dan jaga setiap harinya kini sudah memiliki tambahan tiga lagi dari induknya.

Kini dapat dilihat kucing bewarna Hita yang lagi duduk dan mengintip di saat saya mengambil photo dengan wajah yang lucu dan imut, namun saya sangat senang dengan adanya kucing di rumah dan ketika saya ke dapur selalu mengekori saya kemana saya pergi dan di saat makan di ruangan dapur selalu bersandar di kaki untuk meminta makan. Namun saya sangat menyayangi peliharaan seperti kucing.

Jika ada, sampaikan kepada kami melalui foto dan beberapa keunikannya. (Foto asli diperlukan).

IMG20231209135224.jpg

Jika tidak, apakah Anda akan membawanya ke rumah Anda? Bagaimana kamu akan membawanya?

Saat ini saya tidak perlu membawa pulang peliharaan ke rumah dan di rumah sudah ada tanpa harus mencarinya lagi.

IMG20231209135203.jpg

IMG20231209135246.jpg

Apa saja yang sudah kamu persiapkan untuk hewan peliharaan kesayanganmu. Tentang rumahnya, Tentang perawatannya, Tentang makanannya, Tentang segalanya. Menjelaskan

Saat ini saya hanya menyiapkan tempat tidur dari kardus dan makan yang selalu saya jaga tepat pada waktunya dan selalu menjadi perhatian saya di sana berada di rumah, dan soal perawatan saya tidak memerlukannya dan hanya perlu menjaga dan merawatnya dengan baik agar tidak berpindah ke rumah lain seperti kucing yang lain. Namun di saat dulu pernah saya abaikan dan induknya segera membawa anaknya lari dari rumah dan berpindah tanpa pulang lagi ke rumah.

Demikian yang dapat bagi dalam tantangan kontes ini semoga bermanfaat bagi pribadi saya dan juga bagi yang membacanya.

Turut mengundang @patjewell @marito74 @emsonic @aril.hatake semoga sukses bagi steemian hebat ini.

Hormat saya @fajrulakmal99

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 10 months ago 

Terimakasih atas dukungannya terhadap postingan saya kali ini

 10 months ago 
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating in the Steemit Engagement Challenge Season 14 in the Steem of Animals Community,

The cat you keep seems very cute. When we raise animals, it is very important that we pay attention to the fact that animals also need our attention.

The presentation of your post is great and I wish you all the best for the competition. Wish you success.

Team verification results

Club Status#club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
AI Free
#Burnsteem25
Score (quality/rules)8.8/10

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search

Best Regards
Steem of Animals community team.

 10 months ago 

Que bueno que pueda tener tantas mascotas en su hogar, eso es grandioso.
Me alegro que tenga el espacio adecuado para tenerla y darle cuidados especiales.

Me encantaron todas las fotografías que comparte. Estan muy lindas todas las mascotas.

Te deseo éxito en el desafío. Saludos cordiales

 10 months ago 

Terimakasih temanku sudah meluangkan waktu dan membacanya ☺️ semoga harimu menyenangkan

TEAM 1
Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.
Curated by : @msharif
 10 months ago 

Terimakasih atas dukungannya temanku @msharif dan @steemcurator04 atas penghargaan yang tidak bisa saya lupakan ini ☺️🤝

 10 months ago 

Salam @fajrulakmal99, semoga baik-baik saja.

Kucing adalah hewan peliharaan yang sangat lucu dan menggemaskan dan saya juga menyukainya. Kucing adalah alasan mengapa saya menyukai kucing dewasa. Kucing itu lembut, bermain dengan Anda sepanjang hari, dan melompat ke arah Anda saat Anda berada dalam selimut.

Kucing adalah hewan yang cerdas dan mereka juga membutuhkan kasih sayang dan perhatian dari kita.

Senang melihat Anda memiliki beberapa hewan peliharaan termasuk kambing, kucing, dan ayam. Namun karena jadwal yang padat Anda tidak punya banyak waktu untuk mengurusnya. Namun, saya sarankan untuk meluangkan waktu minimal 1 jam atau 30 menit untuk mengunjungi kerabat dan bermain dengan hewan peliharaan Anda karena itu adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan.

Kucing hitam putihmu menggemaskan dan aku menyukainya. Saya juga akan segera membelinya. Saat ini saya memiliki burung beo sebagai hewan peliharaan favorit saya tetapi saya juga menyukai kucing. Saya punya kucing liar tetapi tidak ada yang jinak.

Namun, Anda telah menyajikan konten berkualitas bersama kami. Saya suka membacanya. Kesuksesan sedang menghampiri Anda. :)

 10 months ago 

Terimakasih temanku sudah meluangkan dan membaca artikel kontes saya.

Senang melihat komentar anda yang menginspirasi saya 🤝 semoga harimu menyenangkan temanku ☺️

 10 months ago 

Kesenangan Saya Tetap Diberkati :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60231.53
ETH 2321.91
USDT 1.00
SBD 2.51