Contest - Activist Diary Game // kucing kesayangan di rumah

in Steem of Animals7 months ago

20231214_193746_0000.jpg

Pagi saya awali bismillah dan mengakhiri aktivitas sehari-hari dengan alhamdulilah. Pagi ini dengan kesibukan rutin ke kebun dan pagi tentunya sebelum beraktivitas sarapan yang sudah di siapkan istri agar, namun saya segera sarapan terlebih dahulu di ruangan dapur dan melihat di sebelah saya kucing peliharaan di rumah dengan induknya yang sedang menyusui tiga anaknya dan ini merupakan momen terbaik yang harus saya ambil dengan ponsel saya di saat induknya sedang menyusui.

IMG20231214181455.jpg

IMG20231214181900.jpg
Kucing peliharaan di rumah

Ketika sarapan pagi saya tidak lupa untuk menyisihkan sedikit makanan dan ikan untuk makanan kucing peliharaan saya, dan kemudian setelah siap sarapan saya segera ke kebun yang tidak jauh dari kediaman tempat tinggal saya dan tiba saya di kebun di pagi hari dengan suasana yang sejuk dan semangat untuk berkebun tetap saya prioritaskan. Namun di sana untuk merawat tanaman cabai dari dua kebun yang berbeda dan perawatan khusus dua hari sekali untuk melakukan penyemprotan zat ketahanan tanaman agar tetap sehat dan subur.

IMG20231214181952.jpg

Adapun saya di kebun menghabiskan waktu setengah hari dan siap dengan rutinitas perawatan rutin, kemudian saya segera pulang dan singgah di warung terdekat untuk menikmati segelas kopi sebelum pulang ke rumah. Dan di sana sambil berbincang-bincang dengan teman kampung sambil menikmati segelas kopi di siang hari.

IMG-20231214-WA0033.jpg
Menikmati segelas kopi

Kemudian saya duduk sebentar sambil menikmati segelas kopi dan beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan pulang ke rumah, lalu tidak lama di sana adzan dhuhur pun mulai terdengar dan segera pulang ke rumah untuk membersihkan diri dan menunaikan ibadah dan maka siang. Setiba di rumah saya segera menunaikan ibadah hingga selesai dan rebahan sebentar sambil menunggu waktunya jalan-jalan bersama keluarga kecil saya di sore hari.

IMG-20231214-WA0032.jpg
Jalan-jalan sore

Tiba sore hari saya bersama istri dan putri kecilku jalan-jalan di sore hari untuk menenangkan diri sejenak seharian penuh dengan aktivitas berkebun, adapun di sana di saat jalan-jalan sore saya singgah sebentar di bahu jalan raya untuk menikmati kelapa muda yang sangat segar untuk menambah stamina.

Adapun sore hari ini saya sangat menikmati momen bersama keluarga kecilku dan jalan-jalan, memberi makan kucing kesayangan di rumah dan berkebun. Dan tidak terasa perjalanan di sore hari dan suasana langit kian redup dan kami pun segera melanjutkan perjalanan pulang agar tidak terjebak hujan di saat perjalanan pulang ke rumah. Dan syukur Alhamdulillah saya tiba di rumah dengan selamat dan tidak ada kendala apapun di jalan.

Demikian yang dapat saya bagikan dalam tantangan kontes yang di selenggarakan di komunitas steem of animals dari bapak @f2i5 dan bila ada kata-kata yang tidak menyenangkan mohon maaf sebesar-besarnya dan terimakasih kepada seluruh steemian yang telah mengunjungi blog saya ini.

Hormat saya @fajrulakmal99

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 7 months ago 

Thanks you for support

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67200.37
ETH 3331.98
USDT 1.00
SBD 2.77