The Diary Game : Mengantar putri ku ke sekolah asrama dan menikmati kuliner kekinian di kota Lhokseumawe

in Steem of Animals9 days ago

Hari ini Kamis 4 Juli 2024 hari dimana putri kedua ku harus kembali ke Asrama setelah libur panjang, Libur semester genap dan libur hari Raya Aidul Adha.

IMG_20240704_120045.jpg

Paginya seperti biasa, Aku memulai usaha toko ku dengan melayani setiap pelanggan toko ku. Tidak juga melupakan tentang hal yang perlu ku lakukan dalam kehidupan sosial ku sebagai orang yang hidup ditengah-tengah masyarakat luas. Aku menghadiri undangan perkawinan salah satu anak dari kerabat ku. Bukan kerabat dekat, Hanya kerabat karena hubungan sosial. Kehidupan sosial warga sekitar saya masih sangat kental dengan sikap Gotong Royng dan hal-hal baik, Sehingga ini perlu kami pertahankan.

Aku menjalani aktifitas toko ku hanya hingga pukul 13:30 hari ini. Selanjutnya aku akan mengantar putri kedua ku ke sekolah asrama. Namun sebelum tiba batas waktu yang ditentukan yaitu pada pukul 18 :00 WIB. Putri ku ingin memanfaatkan waktu sisa dengan berjalan-jalan di kota Lhokseumawe. Dia juga sangat penasaran dengan apa yang dia dengatkan dari teman-teman sebayanya bahwa di kota Lhokseumawe telah ada Kuliner ala Negara Samurai, *Hehe,,, Entah apa itu, Saya juga sedikit bingung. Entah apa yang dipikirkan..............

IMG_20240704_155845.jpg

Sebenarnya aku juga ikut penasaran sehingga aku juga ini tahu lebih banyak tentang kuliner ini. Aku langsung mengiyakan dan kami singga disini hari ini.

Yaaaa. Lumayanlah Bisa merasakan sensari kuliner ala Jepang hari ini. Mungkin aku akan mengulasnya di lain waktu tentang Kuliner yang katanya masih sangat kekinian ini.

IMG_20240704_154400.jpg

Sekilas nampak seperti warung bakso biasa, Namun disini semuanya ala Jepang lho. Penasaran ?
Kunjungi segera ATARIKI JAPAN Alamatnya di 54JV+F5R, Jl. Merdeka Barat, Mns Mesjid, Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh 24355

Setelah puas menikmati beberapa jenis kuliner yang ada disini bersama anak-anak ku, Kami segera melanjutkan perjalanan menuju lokasi sekolah Asrama putri ku.

IMG_20240704_174826.jpgHalaman parkiran sekolah asrama putri ku.

Tiba diparkiran asrama sekitar pukul 17:30 WIB. Putri ku segera bergegas ke kamar asrama. Istri ku juga ikut kesana untuk melihat kamarnya. Baru saya tahu bahwa setiap tahunnya disini akan ada perpindahan kamar.

IMG_20240704_174218.jpg

Kamarnya kali ini sedikit jauh dari pintu utama, Jadi kami harus masuik melalui pintu belakang untuk lebih mudah mengakses kamar kali ini. Sebenarnya merasa kasian juga kepada putri ku karena juga akan sedikit perlu tenaga dan waktu untuk mengakses Musholla Utama dimana mereka harus selalu hadir tepat waktu ketika waktunya shalat lima waktu. Semoga saja dia bisa beradaptasi dengan aturan asrama. Amin!!!!

Hanya disini diary game aku. Selanjutnya hanya tersisa tentang aktifitas kemblinya aku dan anak-anak ku ke kampung halaman. Tiba di rumah pas waktu shlat Magrib.

Sekian dari aku.Dan terimakasih kepada pembaca.

Salam

@f2i5

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 3
: Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts and good comments.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQS7DDhuAKf29F7vpHfehVs7pHFahUnqLcwM2PB3MNEg4EjKX9tWcXbGwULVvcqMsuW3g1SbYPy.png

Curated by : @ngoenyi
Loading...

Semoga menjadi anak yang shalihah, saya juga kemaren baru mengantarkan putra saya kembali ke pasantren. Hampir setiap anak sama ya pak, kalau balek dari pasantren ingin mencoba semua makanan baru. Di pasantren mana putri bapak mondoknya

 8 days ago 

Dulu saya juga begitu, setiap hari balik ke asrama, sebelumnya saya keliling-keliling desa/kota sampai puas, bahkan juga membeli jajajan sepuasnya, hehe.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59715.05
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.42