You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge S11-W4 | Happy World Cat Day

in Steem of Animalslast year

Hi, @mdrasel442


Saya percaya jika anda adalah pencinta hewan kucing. Namun saya juga kasih dengan keberadaan anda sekarang yang jauh dari kucing kesayangan anda - lantaran pekerjaan. Dan saya berharap anda akan dapat menjumpainya dicelah-celah waktu senggang anda.

Oh sungguh disayangkan paman anda yang tertimpa sakit akibat menceritakan mimpi tersebut.

Saya baru saja mendengar tentang mitos tersebut, dan saya percaya dengan apa yang anda ceritakan disini.

Terima kasih temanku telah membagikan postingan luar biasa ini. Saya senang membacanya 😃

Semoga anda bisa sukses ditantangan ini. 👏👏
Good luck @mdrasel442

Sort:  

Terima kasih banyak teman saya untuk membaca posting saya sepenuhnya. Saya senang mendengar bahwa Anda mengetahui dan mempercayai begitu banyak cerita seperti cerita paman saya yang sekarang dianggap fiksi oleh orang-orang. Dan Anda berbagi dengan saya bahwa saya jauh dari kucing kesayangan saya. Terima kasih lagi untuk membuat seluruh posting saya.

 last year 

Good luck @mdrasel442

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61796.23
ETH 2480.79
USDT 1.00
SBD 2.64