Steemit Engagement Challenge S11-W4 | Happy World Cat Day

in Steem of Animalslast year

20230817_142136.jpg Edit di Pixellab

Hari ini saya mencoba meluangkan waktu untuk mengikuti sebuah chellenge yang di adakan oleh tim Steemit terbaik. Saya juga mengundang pak @muzack1 bang @walictd dan bang @zubaer dan pak @ridwant untuk ikut hadir dalam kontes ini.

• Apakah Anda seorang penjaga kucing atau Anda seorang pecinta kucing? Beritahu kami !

IMG-20230817-WA0001.jpg
Saya bukan seorang penjaga kucing namun saya mencintai kucing menciptakan oleh Allah SWT. Banyak sekali kucing yang dipelihara di setiap rumah orang muslim, dikarenakan makhluk mulia. Dan kucing juga bermanfaat bagi setiap rumah untuk menjaga keamanan rumah dari binatang lain yang menghancurkan rumah atau mengganggu suasana misalnya seperti tikus. Dan kucing juga salah satu hewan yang ditakuti oleh tikus di dalam rumah.

Kucing adalah salah satu makhluk yang mulia yang hidup di kalangan manusia bahkan sangat banyak terdapat di rumah-rumah seseorang, umumnya di rumah orang muslim dikarenakan kucing adalah salah satu makhluk yang dunia menurut Syariah Islam. Kucing juga salah satu makhluk yang membantu kita pada saat dalam padang mahsyar nanti dan di neraka, akan senantiasa membantumu kita dan mengambil air untuk memadamkan api yang membakar kita, menurut yang saya ketahui. Maka oleh sebab itu kita diharuskan untuk senantiasa menjaga kucing dan menghormatinya serta memberi makan.

• Apakah menurut Anda Kucing adalah teman tanpa syarat? Berikan alasanmu!

IMG20230705183532.jpg
Kucing juga salah satu hewan yang bisa kita ajak berteman dengannya karena saya juga merasakan bagaimana bisa berteman dengan kucing yang pernah ada di rumahku. Saya juga sering bercanda dengan kucing yang ada di rumah. Kucingku juga suka bercanda bila kita sudah memulainya dia pun sudah tahu. Kucingku tidak nakal saat kami bercanda berbeda dengan kucing yang saya lihat di luar sana, pada saat bercanda sering mengandalkan kenakalannya dengan menggunakan cekeran kakinya.

Untuk berteman dengan kucing kita tidak perlu menggunakan banyak syarat. Kita cukup memperlakukannya dengan baik dan lembut serta memberi makan kepadanya di saat sedang baper ataupun haus.

• Bagaimana pemahaman dan upaya Anda terkait animal welfare untuk kucing?

IMG-20230817-WA0002.jpg
Saya telah mengusir kucing-kucing jahat itu yang sering datang di halaman rumah untuk mengganggu kucingku yang sedang bermain di halaman rumah. Mereka berperilaku jahat yaitu berkelahi dengan kucingku dan kemarin sempat terluka di bagian kepala. Kemarin saya tidak ada di rumah dan tidak mengetahui hal tersebut pada saat pulang dari aktivitasku dan hingga sampai ke rumah melihat sudah terluka di kepalanya goresan ceker kucing. Saya sangat marah melihat hal tersebut terjadi karena kucingku memang sering bermain di luar rumah hanya pada waktu-waktu tertentu saja dia main dalam rumah yaitu pada saat laper dan ingin makan.

Beberapa hari ini sudah mulai tidak terlihat setelah saya mengusir kucing kucing berkeliaran di lingkungan rumah. Kucing saya terlihat aman tanpa rasa takut saat beraktivitas di luar walaupun goresan ceker dari ujung jari itu masih terbekas di kepalanya. Kucingku masih sendiri dan berusia muda tentunya masih suka berkeliaran di luar dan terkadang dia sering duduk di atas sepeda motor yang saya parkiran di luar rumah hingga saat ingin mengendarai harus membersihkannya terlebih dahulu dengan air.

•Adakah mitos yang berkembang di komunitas Anda tentang kucing? Bagikan dengan kami

maine-coon-694730_1280.jpgPixabay
Persoalan mitos yang sering Saya dengar di lingkungan nyata atau pada teman-teman masa kecil bahkan hingga Saya berusia muda. Saya tidak mengetahui bahwa hal tersebut benar atau tidak namun saya sering mengabaikannya dengan cara tidak peduli. Mitos kucing hitam yang dikatakan sebagai makhluk gaib atau kuntilanak kucing untuk mengganggu manusia, dan dia sering ditemukan di gelab malam bahkan Siang pun ada. Dan menurut mitos kucing itu juga dapat memimpikan seseorang di malam hari. Namun kata teman saya tidak semua kucing hutan itu makhluk gaib atau kuntilanak, karena karena ada juga kucing yang berwarna hitam sejak ia dari lahir.

Demikian tulisan yang saya bagikan dalam Steemit Engagement Challenge S11-W4 | Happy World Cat Day. Terimakasih...

Salam @cymolan

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 last year 

Terimakasih banyak

Congratulations...!!! Your Post Selected Got Upvote %
By: Urdu Community cruated by @yousafharoonkhan


image.png

Subscribe URDU COMMUNITY

Quick Delegation Links

50SP100SP150SP200SP500SP1000SP1500SP2000SP

Our mission to promote Steemit in Urdu Community to all over the world
Stay together
Join the Urdu Community with more confidence.
Steem On

 last year 

Sangat indah ketika manusia membangun persahabat ddngan binatang lainnya, memberi kasih sayang dan menjadikan mereka sebagai teman dalam kehidupan kita sehari hari.

Semoga sukses untuk kontesnya pak @cymolan

 last year 

Terimakasih banyak atas kunjungannya pak

 last year 

Sama sama

Loading...

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts, and good comments anywhere with any tags.
Curated by : @sduttaskitchen

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Terimakasih banyak pak @sduttaskitchen

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61733.68
ETH 2481.63
USDT 1.00
SBD 2.63