Animal photography of beautiful and cute kittens

in Steem of Animals10 months ago

Sahabat Steemit di manapun kalian berada selamat berjumpa kembali dengan saya @cymolan yang akan membagikan sebuah postingan tentang kontes fotografi animal. Di sini saya juga ingin mengundang pak @walictd, pak @remlaps1 dan pak @cmp2020 untuk ikut berpartisipasi dalam kontes ini.

Seekor hewan indah yang mungkin sering terlihat di lingkungling kita bahkan di rumah-rumah warga yang bernama kucing. Kucing merupakan salah satu hewan yang mulia dalam Islam yang sering di peliharakan di rumah-rumah orang muslim. Kali ini saya ingin memperlihatkan seekor anak kucing cantik yang berada di rumah sahabatku.

Suatu hari saya berkunjung ke rumah sahabatku, mendapat kesempatan bisa melihat kucing cantik yang berada di rumahnya. Biasanya kucing ini bermain di dalam rumah di tempat yang di khususkan. Namun tidak sengaja melihatnya berada di luar sedang bermain sama rekannya berdua. Sebenarnya mereka memiliki jumlah empat, namun kali ini saya hanya melihat mereka berdua saja sedang bermain di halaman rumah pada rumput-rumput.

Baru kali ini aku melihat ada anak kucing yang memiliki warna yang cantik dan bersifat cukup lucu saat bermain dengan temannya. Sebenarnya di luar juga banyak kucing yang memiliki warna cantik dan tubuh bagus namun saya hanya menemukannya pada khusus kucing anggora. Cukup jarang aku melihat anak kucing yang bersifat lucu seperti ini. Yang satu berwarna putih polos dan satu lagi berwarna abu-abu sisik-sisik.

Mengambil beberapa gambar foto menggunakan handphone sendiri untuk memperlihatkan pada para Steemian semua.
IMG20231008155939_01.jpg

IMG20231008155851_01.jpg

IMG20231008160057_01.jpg

IMG20231008155941_01.jpg

IMG20231008160012_01.jpg

Beberapa gambar foto dan tulisan yang dapat saya bagikan untuk kontes kali ini. terima kasih sudah bersinggah di postingan saya. Salam@cymolan

Sort:  
Loading...

super cute)))

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by Blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Visit our Discord - Visita nuestro Discord

 10 months ago 

Terimakasih banyak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57387.61
ETH 2518.18
USDT 1.00
SBD 2.31