You are viewing a single comment's thread from:

RE: "SEC-S14/W5 - Katakan tidak pada kembang api. Demi kebersamaan yang menyenangkan, jangan bertanya dan jangan pernah mengkritik."

in Steem of Animals7 months ago

Salam @mthaib, saya harap Anda baik-baik saja.

Anda bilang benar Steem of Animals bekerja keras dalam menyebarkan kesadaran tentang bagaimana memperlakukan hewan dan tidak menyakiti mereka karena mereka juga bagian dari dunia ini. Kita semua harus mencintai binatang dan harus menjaganya dengan tidak mengganggu ekosistemnya.

Senang melihat Anda tidak menggunakan kembang api. Saya juga telah memutuskan untuk tidak menggunakannya mulai sekarang.

Ya, anjing, kucing, dan ayam cepat takut. Kambing dan sapi juga takut terhadap cahaya dan kembang api yang tiba-tiba. Ini mempengaruhi kesehatan mental mereka dan kita tidak boleh menggunakan kembang api.

Saya tidak menyadari bahwa suara kembang api dapat merusak indra pendengaran kita. Bagaimana jika seekor hewan kehilangannya karena kita di masa lalu? Mereka tidak bisa memberi tahu kami. Aku takut Allah SWT akan menghukumku karena itu jika ada hewan yang kehilangan indra pendengarannya karena aku :(

Saya berharap hal itu tidak pernah terjadi karena saya.

Terima kasih saudara telah berbagi konten Anda dengan kami. Saya menikmati membacanya. Kesuksesan sedang menghampiri Anda. :)

Sort:  
 7 months ago 

Terimakasih saudaraku.

 7 months ago 

Kesenanganku sobat :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60994.68
ETH 2938.03
USDT 1.00
SBD 2.46