You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC-S14/W2-My favorite pet

in Steem of Animals10 months ago

Memiliki hewan peliharaan adalah salah satu keputusan terbaik yang dapat diambil seseorang karena mereka tidak akan pernah mengecewakan kita sebagai manusia, lucu sekali 😅 Setelah kita melatih hewan peliharaan kita dengan baik, mereka akan sangat senang berada di dekat kita.

Dan saya senang melihat hewan peliharaan kesayangan Anda yaitu kucing dan kalkun berbicara jujur jika bukan untuk saat ini saya tidak tahu bahwa Turki adalah hewan peliharaan sampai saya membaca masa lalu Anda saat itulah saya tahu bahwa itu adalah hewan peliharaan.

Saya yakin mereka selalu memberi Anda ketenangan pikiran, kebahagiaan yang merupakan inti dari kehidupan yang baik, ketika kita memiliki hewan peliharaan kita selalu bahagia karena setiap kali kita sedih kita akan menemukan kenyamanan di dalamnya.
Saya senang melihat Anda memastikan hewan peliharaan Anda selalu bahagia saat Anda memberi mereka makanan enak dan menemani mereka.

Presentasi Anda secara keseluruhan sungguh luar biasa dan saya berharap Anda sukses 🙏 dalam tantangan ini pak 🤝 semoga akhir pekan Anda menyenangkan 😍 penuh dengan kegembiraan.

Sort:  
 10 months ago 

Thank you very much for providing good comments on this content :)

 10 months ago 

You are welcome 🤗 sir

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60216.66
ETH 2326.87
USDT 1.00
SBD 2.48