The Diary Game - Kegiatan hari kamis 18 Juli 2024

in Steem of Animalsyesterday (edited)

The Diary Game

Kamis, 18 Juli 2024

Assalamu’alaikum sahabat sekalian…….

Hari ini saya bersyukur masih di beri kesempatan untuk menjalani kehidupan seperti biasanya. Bangun pagi dengan tubuh yang sudah sangat bugar setelah beristirahat semalaman dengan tenang. Setelah beberapa hari yang lalu badan terasa lemas karena kondisi kesehatan yang sering naik turun dalam beberapa bulan belakangan ini.

Dalam beberapa hari ini saya punya kegiatan tambahan yaitu menjemput keponakan saya dari sekolahnya. Kebetulan kegiatan saya juga tidak terlalu padat, jadi saya menyempatkan untuk membantu adik saya yang kantornya di Lhokseumawe dan tidak mungkin selalu terlambat ke kantor karena harus mengantar dan menjemput anaknya.

4.jpg

Menunggu keponakan di depan gerbang sekolah

Seperti biasa pukul 09.50 saya sudah tiba di depan sekolah untuk menjemput keponakan saya dan mengantar pulang kerumah. Tiba dirumah saya sempatkan mengabadikan kucing kucing keponakan saya yang sedang bersantai, mungkin karena sedang kenyang mereka terlihat begitu nyaman dengan kegiatannya masing masing.

1.jpg

2.jpg

3.jpg

Kucing kucing keponakan saya

Setelah mengantar keponakan saya ke rumah saya langsung ke lokasi tugas saya. Karena hari ini ada kegiatan di salah satu desa dalam wilayah kerja saya maka saya tidak lagi singgah di kantor dan langsung menuju ke desa tersebut.
Disini saya hadir untuk melakukan monitoring pelaksanaan posyandu dan melakukan koordinasi dengan petugas untuk terus berusaha meningkatkan kualitas pelaksanaan posyandu baik dari segi pelayanan ataupun makanan yang di berikan kepada para peserta posyandu.

5.jpg

Hadir di acara posyandu

Kembali dari kegiatan di desa saya singgah di kantor untuk menyelesaikan beberapa dokumen yang merupakan bagian dari tugas saya serta sekaligus mengisi laporan harian saya untuk pagi sampai siang ini. Seperti yang selalu di tegaskan oleh pimpinan untuk selalu menginput laporan tepat waktu agar tidak terbengkalai dan berpengaruh pada saat pembayaran salary nantinya.

6.jpg

Menginput laporan harian di kantor

Karena sudah beberapa hari tidak singgah diwarung kopi langganan saya, maka hari ini saya memutuskan untuk kesana sebentar untuk sekedar bersilaturrahmi dengan teman teman. Disana sudah ada beberapa orang teman walau tidak seramai biasanya.

7.jpg

Menjumpai teman di warkop langganan

8.jpg

Membeli es campur

Menjelang waktu shalat zuhur saya bergerak pulang kerumah karena jadwal untuk kegiatan hari ini jaga hanya setengah hari saja. diperjalanan pulang saya singgah untuk membeli sebungkus es campur di depan puskesmas. Saya sering membeli es campur disini, selain enak dan murah mereka juga hanya memakai bahan bahan yang aman untuk dikonsumsi.

Sort:  

TEAM 6
: Congratulations! This post has been curated using steemcurator08. We appreciate your efforts on making quality blogs and post relevant comments. Thank You 😊


footer.jpg

Curated by : @sofian88

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67002.47
ETH 3459.18
USDT 1.00
SBD 2.65