SEC - S18W2 : Lushka, you will be missed!

in Steem of Animals28 days ago (edited)

Hallo seteemian semuanya hari ini saya akan mengikuti kontes yang di adakan Oleh Steem animal untuk mengenang kenangan bersama binatang kesayangannya ibu @patjewell Lushka, you will be missed! ,

675E56C0-2B7C-4F29-9024-9028ACF77217.jpeg

Source images


Saya juga membagikan cerita tentang binatang yang saya sayangi tetapi dia sudah tidak ada lagi di sekitar kami karena sudah lama meninggalkan keluarga saya, dulu ketika masa covid 2020 ada satu hewan Kucing perliharaan keluargaku yang bernama kitty, kity adalah kucing yang di perlihara oleh adik perempuan saya sebenarnya kucing itu di temukan dijalan tidak mengetahui arah pulang lagi karena sudah tidak memiliki pengasuhnya entah kucing itu di buang oleh pemilik atau kucing gelandangan,


Adik perempuan saya memberitahu ibu saya untuk merawat kitty karena dia sangat kasihan melihat keadaan kitty saat itu tidak tau arah pulang, sebelum adik saya mengambil kucing dia masih sangat kotor dan kurus sekali, ibu saya mengizinkan untuk membawa Kitty pulang kerumah

Ketika kitty sudah diumah di mandiin oleh adik perempuan saya dan diberi makan ikan, hari ini saya sedang Pulang bekerja jam 5 sore saya melihat sudah ada kucing di depan saya, sampai saya kebingungan dari mana asal kucing ini, adik saya menghampiri saya untuk memberitahuku itu kucing bernama Kitty dia baru saja mendapatkan perliharaan baru


C391C3A8-7CAD-45B3-8F95-206BA9DA8E0F.jpeg

Source images


Saya ikut senang karena adik saya senang karena ada hewan perliharaan, singkat cerita hewan perliharaan saya sudah hamil dan memiliki anak, kitty melahirkan 4 ekor anak kucing yang cantik-cantik, singkat ketika anak kucing sudah berumur 3 bulan kitty menghilang dari keluarga saya tidak tau dia sudah pergi kemana saya bersama adik perempuan saya mencarinya beberapa hari tidak menemukan keberadaannya adik saya sudah menangis untuk mencari kitty pergi kemana,

Karena di tahun itu lagi masa wabah Virus Covid saya sangat terbatas untuk mencari kitty karena masa lockdown tidak bisa keluar rumah bahkan ketika saya menanyakan ke tetanga rumah mereka engan membuka pintu karena takut ketelularan penyakit Covid, saya sangat sedih melihat adik perempuan saya selalu menangis menyuruh saya mencari kucing yang di sayang oleh keluarga saya, padahal kitty sangat baik dengan kami membuat suasana rumah kami cerita karna Kitty


6DF1A2D5-EBC0-4D1E-9D90-DD8705317708.jpeg

Source Images


Biasanya ketika saya sedang makan nasi kitty menghampiri saya mengelus elus di kaki saya dengan gaya imut meminta makanan kepada saya, saya sangat teringat canda kitty yang menemani saya ketika bosan kitty selalu hadir menghilangkan rasa kesendrian saya, walaupun kitty dulu di temukan di jalan tapi sekarang kitty seperti keluarga bagiku dan seluruh keluaga saya sangat menyayagi kitty,

Kini kitty sudah seminggu menghilang tidak pernah kunjung kembali adik saya sangat khawatir dengan anak-anak kitty yang masih kecil sudah di tinggalkan oleh ibunya, keluarga kami sangat rindu sudah dengan keberadaan kitty sampai sekarang belum juga kembali, Saya tidak tau kemana apakah dia sudah tiada atau sudah di ambil orang lain,hari terus berlalu anak-anak kucing Kitty pun sudah besar karena ibu kitty sudah tidak ada

Adik perempuan saya merawat anak-anak kitty sampai dewasa seandainya Kucing bisa berbicara pasti mereka akan menanyakan Ibunya kemana sudah lama tidak melihatnya pasti sangat di rindukannya,

Inilah kisah cerita saya bersama hewan perliharaan saya yang sudah lama tidak ada lagi dalam kehidupan saya, keluarga saya sangat merindukanya sampai sekarang saya masih menunggu Kitty pulang kalo dia masih hidup,

Saya juga mengundang teman saya untuk bergabung dalam Kontes ini siapa tau bisa menjadi bagian pemenang @aril.hatake @el-nailul @liasteem

Sort:  
 28 days ago 

Greeting my dear friend

How affection is associated with pets when we are keeping them for temporary are for long term its human nature we are very soft heart and and kind hearted towards animals as the Kitty is really very cute you and you are take her but you take care of her and bath her and now she was looking very pretty in pictures and sometime when they are not part of our life and we have to say goodbye it's really tougher time of the life.

Good luck

Yes, I was very sad when Kitty left without saying goodbye, I was worried that there was no one out there to take care of her

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Terima kasih atas undangannya
Saya doakan abang sukses selalu
Postingan kontes yang menarik
Insya Allah saya juga akan ikut serta

Terimakasih bang atas support nya, 🙌🏻🙌🏻

Loading...
 27 days ago 

Cerita yang sangat bagus, jika kucing nya masih ada, semoga bisa pulang kembali ke rumah ya.
Semoga sukses di kontes ini

Amin semoga dia cepat kembali kerumah saya sangat merindukannya terutama untuk adik perempuan saya karena dia sangat menyayagi kitty,

 26 days ago 

@aldiantj
If you talk about covid 2020, you had a cat named kitty who was very famous and you had a lot of affection for her and your sister adopted her. If you do, you really put a guts into it that was unimaginable. You have chosen the best post and I wish you success.

Yes, I made very precious memories with Kitty, because at that time everyone couldn't go anywhere because of Covid, they could only spend time with their pets at home.

Thank you for reading my post

 26 days ago 

Allways welcome dear

 26 days ago 

I pray that your cat is found I am unfortunate that he has been missing for a week and is still not found but I pray that he sees. I want him to meet you guys and know how much you guys are looking for him and how ,uch you all love him. Thanks a lot for sharing us good post. Good luck for the contest

Yes, our family hopes that Kitty can return home if she is still alive to look after her 4 small children, because our family loves her, especially my little sister.

Thank you for praying for Kitty to come home, good luck too 🥰

 24 days ago 

Ah shame! It is terrible that the three kittens had to grow up all by themselves. Just like us, they also need their mothers.
I am sure that, in a way, your sister made up for it.
🐾Let them live in our memories forever.

yes, my sister takes good care of him now he is an adult, 1 is dead, the remaining 2 are at my house, my sister will take good care of him because Kitty kittens make my sister feel like she still has kitty around her

 23 days ago 

🐾

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61043.90
ETH 3378.35
USDT 1.00
SBD 2.46