MAIN GAME MOBILE LEGEND

in Steem Gaming3 years ago

Halo teman steemit apa kabar kalian semua semoga dalam keadaan baik baik saya ya tidak kurang sesuatu apa pun, dan yang paling penting kita selalu dalam lindungan tuhan yang maha Esa,

Pada kesempatan kali ini saya ingin posting tentang game kesukaan saya, game yang selalu saya main kan dan saya bermain nya tiap hari tapi saya belum pernah merasa bosan, karena ingin push rank

game mobile legend yang saya mainkan yaitu di mode rank, pada kali ini saya ingin kalian ini hero hero andalan aku di mobil legend saya hanya main dua hero doank
berikut ada hero hero nya

yang pertama saya sering dan suka banget menggunakan hero Aldous, hero Aldous menjafi andalan saya yang pertama alasan nya Aldous bisa kuat dan bisa menyerang musuh dari jarak jauh kalau ultimed nya sudah siap.

Hero yang kedua yang menjadi andalan aku adalah lesley, alasan saya makai hero lesley karena hero lesley ini kuat bangat kan sniper dan tentu juga ultimed nya bisa menembak jarak jauh.

mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan pada kali ini,
disini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada @etainclub semoga berkenan mampir di blog saya, karena saya rajin posting lewat playsteem, @playsteemit
semoga playsteem akan banyak di gunakan lagi oleh pengguna steemit.
salam dari saya @

Sort:  

Congratulations @zulbahri

YOU GOT AN 100% UPVOTE FROM @phenombot.

stay connected with us.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64605.20
ETH 3168.25
USDT 1.00
SBD 2.53