The Diary Game 31 Maret 2024 : Kebiasaan di bulan suci Ramadhan

in Steem Kids & Parents2 months ago

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabar kalian hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

IMG_20240331_202218.jpg

Di bulan puasa Ramadan ini Saya memutuskan untuk setiap harinya beristirahat saja dan hanya beraktivitas di malam harinya. Beristirahat saya mulai setelah melaksanakan salat subuh hingga siang hari tiba, sedangkan di waktu lainnya saya memanfaatkan untuk melakukan hal-hal yang penting. Siang hari saya melakukan berbagai aktivitas seperti membuat postingan steemit, mencuci pakaian, membersih rumah dan memperbaiki kendaraan hingga kadang-kadang saya melakukan kerja pangkas rambut di rumah saja.

Setelah itu pada sore hari saya sering keluar jalan-jalan sebentar untuk membeli jajanan menu berbuka puasa kemudian Langsung kembali ke rumah untuk berbuka puasa bersama keluarga. Saat waktu berbuka puasa tiba Saya sudah berada di rumah dan sudah siap untuk berbuka puasa bersama keluarga.

Pada malam ini setelah melaksanakan salat magrib di rumah saya sepakat bersama Sahabat karib saya @cymolan untuk melaksanakan salat Isya tarawih hingga Witir di masjid bujang Salim Krueng Geukueh. Saya menghabiskan waktu di sana dari jam 20.00 Hingga jam 22.00.

Selanjutnya kami pulang sejenak ke rumahnya untuk menggantikan pakaian kemudian kami melanjutkan nongkrong di warung kopi. Tongkrongan kami malam ini hanya berdua saja sambil melakukan review pada postingan steemit yang masuk di komunitas dan membuat postingan.

IMG_20240331_225653.jpg

Untuk menemani perut yang lapar kami malam ini memesan martabak Om Din yang merupakan martabak yang terkenal di sana.

IMG_20240331_230512.jpg

Kami memesan martabak tersebut 2 porsi yang masing-masing porsi berjumlah 1 dan luar dan harganya berpotensi yaitu Rp7.000. Ketika jam telah menunjukkan pukul 00.30 maka barulah kami pulang untuk beristirahat. Saya tidak langsung pulang ke rumah Tetapi setelah mengantar sahabat saya ke rumahnya, lalu saya kembali menuju Meunasah tempat tinggal saya untuk melakukan Tadarus AlQuran hingga sahur tiba.

Sekian postingan saya kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@walictd

baawah.png

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67488.06
ETH 3761.44
USDT 1.00
SBD 3.56