The Diary Game 28 Mei 2024 : Seharian buat tugas

in Steem Kids & Parentslast month

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabar kalian hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

IMG_20240528_100630.jpg
Siap untuk berangkat

Saya sudah merencanakan dari kemarin yang bawah saya hari ini akan mengerjakan tugas mulai pagi hingga sore hari tiba tanpa melakukan kegiatan lain. Makasih telah bangun tidur siaran langsung memberes-beres di rumah seperti merapikan kamar tidur dan sarapan pagi. Kemudian aku mulai berkemas untuk berangkat ke warung kopi kemarin di sana saya akan mengerjakan tugas. Kenapa saya harus menyelesaikan tugas di warung kopi ?, alasan utama yaitu di sana tidak ada yang mengganggu namun jika saya berada di rumah pasti ada saja yang mengganggu seperti ada yang pangkas rambut ada yang menyuruh ke sana dan ke sini sehingga saya tidak bisa menyelesaikan tugas.

Saya berangkat ketika jam telah menunjukkan pukul 08.30 dengan menggunakan kendaraan pribadi saya yaitu Honda Supra X 125 R. Terlihat begitu cerah hari ini sehingga saya mengalahkan pakaian yang lengan panjang dan tidak lupa juga menggunakan helm untuk menjaga keamanan dalam perjalanan.

IMG_20240528_103256.jpg
mulai dengan tugas utamaku hari ini

Hanya membutuhkan sekitar 12 Menit Saja saya pun tiba di Tujuan saya yaitu di warung kopi St Coffe. Untuk hari ini Sendiri Saja tanpa mengajak orang lain untuk bergabung bersama saya. Apalagi saya ingin mengerjakan tugas skripsi dan program saya seperti menyelesaikan bab 1 hingga bab 5 dengan sempurna. Tidak butuh waktu lama ketika tiba di sana saya langsung mengeluarkan laptop yang telah saya bawa dan beberapa jurnal yang sudah saya print sebagai referensi kemudian juga saya memesan minuman Kopi Sanger Panas.

IMG_20240528_103544.jpg
Kopi Sanger Panas pesananku

Setelah menunggu 10 menit, akhirnya kopi pun dihidangkan ke depan saya. Kopi inilah yang akan menemani saya dalam membuat tugas hingga sore hari nanti. Saya fokus dalam membuat tugas saya hingga jam 11 baru merasakan lelah. Saat itu barulah Saya membuka handphone sambil membalas beberapa pesan yang masuk di WhatsApp.

Kemudian saat tiba siang hari perutku merasa lapar sehingga ketika itu saya memutuskan untuk membeli nasi ayam geprek.

IMG_20240528_142243.jpg
Membeli nasi ayam geprek

Saya meninggalkan laptop sebentar di warung kopi karena saya akan menuju warung makan untuk membeli nasi ayam geprek. Saya mau belinya di warung makan Nana geprek. Di sana merupakan tempat langganan saya. Harga nasi geprek yang saya bisa menjual Rp10.000. Setelah membeli nasi kemudian saya kembali ke St Coffe.

IMG_20240528_142727.jpg
makan siang dimulai

Begitu tiba di warung kopi St Coffee, Saya mau pesan minuman air hangat yang akan menemani makan siangku dengan nasi ayam geprek itu. Usai makan Saya melaksanakan salat zuhur di sana. Kemudian saya perlu melanjutkan tugas saya hingga sore hari tiba.

Sebelum meninggalkan warung kopi saya lebih dahulu Saya membayar minuman dan melaksanakan shalat ashar di mushala disana. Lalu baru pulang ke rumah untuk mandi melaksanakan salat magrib di rumah.
Sekian postingan aku kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@walictd

baawah.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Hari ini aktivitas anda sepertinya tidak mau terganggu dengan menyelesaikan skripsinya tapi anda tetap tidak lupa untuk menjaga kesehatan dan menikmati makan siang dengan lauk ayam geprek tentu masakannya enak sekali ya.

Salam sukses
Semoga harimu menyenangkan 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58639.60
ETH 3167.30
USDT 1.00
SBD 2.43