The Diary Game 27 Maret 2024 : Kerumah hanya di Malam hari

in Steem Kids & Parents6 months ago (edited)

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabar kalian hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

IMG_20240327_202156.jpg

Hari-hari terus berjalan seperti biasanya di bulan suci Ramadhan, sedangkan di malam harinya juga melakukan aktivitas baik yang berkaitan dengan agama ataupun sharing-sharing bersama sahabat dan teman-teman. Nah Pada hari ini saya tidak keluar ke mana-mana dari pagi hingga sore hari karena badan Saya lemas dan tidak ada mood untuk keluar. Saya berdiam diri dari pagi hari hingga siang tiba barulah mandi dengan tujuan menyegarkan tubuh yang panas karena cuaca matahari.

Usai mandi saya menggantikan pakaian serta melaksanakan salat dzuhur. Kemudian saya memilih untuk duduk di atas meja belajar dan menyalakan laptop dengan tujuan membuka postingan-postingan teman disteemit. Saya menghabiskan untuk menyapa teman-teman steemit setengah hari sore. Ketika itu saya sempat membuat postingan seperti diary game dan postingan tantangan mingguan.

Tidak terasa malam hari pun tiba saatnya berbuka puasa bersama keluarga. Usai berbuka puasa saya melaksanakan salat magrib kemudian barulah keluar rumah dengan tujuan melaksanakan salat tarawih bersama sahabat saya di masjid.

IMG_20240327_221211.jpg

Kami menghabiskan waktu di masjid dengan melakukan shalat Isya, tarawih serta witir dari jam 20:00 hingga jam 22:00. Kami sempat pulang sejenak kerumah sobat @cymolan untuk menggantikan pakaian, lalu istirahat sekitar 10 menit disana. Kemudian kami sepakat untuk duduk nongkrong bersama sobatku @cymolan dan satu lagi Waliyul. Kami nongkrong di warung kopi St Coffe.
IMG_20240328_004001.jpg

Banyak hal yang kami lakukan disana, mulai dari pertama datang kami memesan minuman sesuai dengan selera masing-masing, lalu memulai obrolan dan membuat postingan steemit. Tidak lama kemudian, kami memutuskan untuk menghibur diri dengan bermain game. Adapun game yang sering kami main bareng yaitu Mobile Legends, itu mungkin sudah menjadi game favorit dari kami. Keseruan bermain game pun tak terasa menghabiskan waktu yang banyak, karena setiap sekali bermain kami menyediakan waktu kurang lebih 30 menit, jadi jika kami bermain 3 kali maka sekitar 1,5 jam terkuras waktu kesana.

Tongkrongan kami berakhir pada saat jam telah menunjukkan pukul 00:30, barulah pulang untuk beristirahat dan melanjutkan kegiatan masing seperti tadarus Al Quran.

Sekian postingan saya kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@walictd

baawah.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61796.23
ETH 2480.79
USDT 1.00
SBD 2.64