The Diary Game 23 April 2024 : Pergi ke pesta perkawinan tentangga

in Steem Kids & Parentslast month

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabar kalian hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

IMG_20240423_103412.jpg

Hari ini saya mendapatkan undangan dari salah satu warga tetangga sebelah yang bahwa mereka mengadakan pesta perkawinan anaknya hari ini. Pada jam 09.00 pagi saya mendapatkan telepon dari salah satu teman yang berada di rumah sebelah, dia bernama Maimun dan saat itu dia mengajak saya untuk sama-sama pergi ke acara pesta perkawinan tersebut. Namun kami sepakat pergi pada jam 11.00 siang jadi ketika itu saya hanya berkemas dan bersiap-siap untuk berangkat.

Cepat pada jam 11.00 siang kami pun mulai berangkat menuju ke sana. Kami berangkat menggunakan kendaraan masing-masing, Saya pergi sendiri sedangkan dia pergi bersama bibiknya.

Hanya membutuhkan beberapa menit saja kami tiba di tempat acara tersebut karena tidak terlalu jauh sekitar 700 meter. Saat itu kami langsung disambut oleh pemilik acara dan dipersilahkan untuk mencicipi makanan yang telah disediakan di sana.
IMG_20240423_104201_1.jpg

Tanpa menunggu lama saya langsung mengisi sepiring nasi serta lauk, kemudian memilih tempat duduk yang nyaman. Setelah selesai menikmati makanan kami segera keluar dari tenda tersebut karena cuaca yang panas. Tidak lama kemudian kami pun segera pamit pulang dan tidak menunggu pengantin wanita tiba, mengingat cuaca yang sangat panas.

IMG_20240423_105007.jpg

Saat itu saya memiliki rencana bersama mainan untuk nongkrong terjelek di warung kopi, namun sebelumnya saya terlebih dahulu pulang ke rumah untuk mengambil laptop lalu setelah itu baru menuju ke sana yaitu ke warung kopi langganan kami di St Coffe.

IMG_20240423_120849.jpg

Kami nongkrong di sana bersama mulai dari jam 12.00 siang Hingga jam 15:00, lalu saat itu Maimun Pan pulang sedangkan saya melanjutkan lagi hingga sore hari di sana. Saat jam telah menunjukkan pukul 17.30 saya pun pulang dan sempat singgah di masjid untuk melaksanakan salat asar.
IMG_20240423_182108.jpg

Sekitar 15 menit di masjid besar bujang Salim saya pun berangkat pulang. Sedangkan di malam hari Saya tidak keluar tapi cukup berdiam diri di rumah saja untuk beristirahat sambil bermain game.

Sekian postingan saya kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@walictd

baawah.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

You had a very busy day. You came to the wedding. It is really very hot at this time. In our country India too, the heat is wreaking havoc at this time. After that you enjoyed the moments of happiness, you enjoyed your food. Be it a temple or a mosque, it feels good to spend some time praying there. The mind gets peace. be happiness

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67579.79
ETH 3758.68
USDT 1.00
SBD 3.55