The Diary Game 21 Februari 2024 : Setengah hari pagi saya dirumah

in Steem Kids & Parents3 months ago

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabar kalian hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

IMG_20240221_112348.jpg

Seperti biasanya Hari ini saya menghabiskan waktu setengah hari pagi di rumah. Barulah saya keluar rumah setelah siang tiba. Di pagi hari saya melakukan kegiatan seperti cuci baju, merapikan kamar, menyapu lantai yang ada di kamar serta melakukan hal-hal yang bermanfaat di rumah.

Ketika jam telah menunjukkan pukul 12.00 siang, saya pun bergegas untuk mandi dan berkemas kemudian saya makan siang. Selesai makan siang saya pun melaksanakan salat zuhur di rumah. Tepat pada jam 14.00 Saya memutuskan untuk keluar rumah yaitu dengan pergi ke warung kopi dengan tujuan nongkrong serta mengedit video. Apalagi di warung kopi tersedia wi-fi gratis Jadi itulah kesempatan saya untuk memanfaatkan jaringan internet agar bisa mengunggah video lebih cepat. Saya bukan hanya menikmati jaringan wi-fi gratis saja tetapi juga ikut memesan minuman serta beberapa potong kue di sana sebagai makanan dan minuman yang menemani saya sore ini.

Tanpa terasa waktu terus berjalan dari jam 14 Hingga jam 17.00 sore, siap pun memutuskan untuk pulang setelah membayar semua minuman dan aku yang telah saya nikmati. Perjalanan pulang saya singgah di masjid untuk menunaikan salat asar terlebih dahulu setelah barulah pulang ke rumah.

IMG_20240221_180659.jpg

Perjalanan dari warung kopi menuju masjid membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja karena letaknya tidak terlalu jauh. Tiba di masjid saya menuju kamar mandi serta berwudhu di tempat wudhu kemudian barulah menunaikan 4 rakaat salat asar di dalam masjid.
IMG_20240221_181717.jpg

Usai melaksanakan salat asar, Saya melihat cuaca masih sangat terjadi Saya ingin membelikan pisang molen yang akan saya bawakan pulang ke rumah untuk orang tua saya. Maka ketika itu saya Pergilah menuju warung yang tersedia molen tersebut. Sampainya di sana saya membeli sampainya di sana saya membeli pisang molen sebanyak Rp 10.000.

IMG_20240221_183209.jpg

Kemudian setelah membeli pisang molen saya langsung pulang dan tidak singgah di mana-mana lagi. Hanya membutuhkan waktu 10 menit perjalanan pulang, saya sudah berada di rumah dan saat itu saya langsung menyalahkan pisang molen tersebut kepada ibu saya yang saat itu berada di dapur.

Saya sempat menikmati beberapa potong pisang molen Sebelum mandi. Saat Maghrib hampir tiba saya pun segera menggantikan pakaian dan mandi. Hingga malam harinya Saya memutuskan bersama sahabat @cymolan untuk pergi ke warung kopi lagi.

IMG_20240221_201930.jpg

Malam itu tidak hanya saya bersama sahabat saya @cymolan saja diwarung kopi, Tetapi ada juga kawalannya seperti Maimun dan ihsan. Adapun malam itu kami menghabiskan waktu hingga jam 12 malam tiba, barulah pulang untuk beristirahat di rumah.

Sekian postingan saya kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@walictd

pennsif.gifdukung @pennsif.witness

baawah.png

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 

Thankyou @ctime

Loading...
Loading...

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @adeljose
 3 months ago 

Thank you for the support Mr. @adeljose for his support

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69054.54
ETH 3793.22
USDT 1.00
SBD 3.70