The Diary Game 20 April 2024 : Membawa motor ke bengkel dan merekam video bersama sahabatku

in Steem Kids & Parentslast month

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabar kalian hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

IMG_20240420_112235.jpg

Dalam menjalani aktivitas sehari-hari kita tidak selalu mendapatkan keuntungan tetapi terkadang-kadang kita malah dapat kerugian. Namun dari setiap apa yang kita lewati itu jangan pernah kita sesali, karena itu semua pasti ada hikmahnya. Pada Pagi ini saya terbangun lebih awal mengingat janji untuk mengambil kendaraan saya yang sudah diperbaiki di bengkel, mau tidak mau saya harus mempersiapkan uang yang lumayan banyak untuk menebus kendaraan.

Saya meminta bantu abang kandung saya untuk mengantar saya ke bengkel dan saya sudah mempersiapkan uang sekitar Rp700.000 (107 Steem) untuk biaya perbaiki kendaraan saya. Begitu tiba di bengkel saya langsung melihat kendaraan Saya sudah diletakkan di depan. Lalu saya mengobrol dengan pemilik bengkel dan menanyakan berapa harga perbaikan kendaraan dan apa saja yang diperbaiki serta apa saja yang digantinya. Kata beliau motor lumayan rusak karena harus bongkar mesin seperti lemet block, menggantikan ring, menggantikan kain klos dan sebagainya.

Akhirnya beliau Mentotalkan harga perbaikan kendaraan yaitu sebesar Rp 610.000 (93.7 Steem) . Karena uang saya cukup jadi saya langsung membayar cash.

IMG_20240420_112018.jpg

Lalu kendaraan pun saya bawa pulang dan Sebelumnya saya pamit pulang Kepada beliau dan berterima kasih banyak. Hanya membutuhkan waktu 5 menit saja saya sudah berada di rumah. Ketika di rumah saya memilih waktu untuk melanjutkan edit video mengikuti kontes dari Pak xpilar. Di sana saya menghabiskan sedikit banyak waktu karena mengingat laptop saya yang lumayan lemot makanya saya sering menggunakan dan mengajak sahabat saya untuk mengedit menggunakan laptopnya.

IMG_20240420_124322.jpg

Akhirnya saya dapat menyelesaikan edit video sekitar 70% dan rencana saya setelah siang nanti akan bergabung bersama sahabat terbaikku @cymolan lanjut edit video lagi di warung kopi. Namun sebelumnya saya mengkabarkannya apakah dia memiliki jadwal lain ataupun tidak, jika memang tidak ada maka saya akan mengajaknya untuk bersama dalam mengedit video nanti siang. Akhirnya saya mendapatkan balasan darinya yang bahwa dia setuju dengan ajakan saya.

Siang hari tiba saya langsung mandi dan melaksanakan salat zuhur serta makan siang di rumah. Kemudian Saya berkemas untuk menuju rumah sahabat saya dengan tujuan menjemputnya.

IMG_20240420_172759.jpg

Setelah saya menjemputnya lalu kami menuju warung kopi St Coffe yang mana Di sana adalah tempat yang nyaman bagi kami untuk mengedit video karena jaringan wi-fi lumayan kencang. Kami tidak duduk untuk mengedit video saja tetapi tidak lupa memesan minuman kopi yang akan menemani kami hingga sore hari.

IMG_20240420_203047.jpg

Mengedit video bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah tetapi membutuhkan waktu yang lama dan imajinasi yang tinggi. Sore hari tiba akhirnya kami dapat menyelesaikan dua buah video mengikuti kontes dari Pak @xpilar dan kami langsung mengunggahnya ke Youtube serta membuat postingan mengumpul kontes di komunitas WOX.

Setelah merangkai kata kami langsung melakukan publikasi postingan tersebut hingga sukses mendapat perhatian dari SC 03. Walaupun Harapan kami untuk memenangkan kontes ini agar bisa mendapatkan pinjaman Steem Power yang besar.

Pada saat hampir maghrib tiba kami pulang untuk mandi dan makan malam di rumah, kemudian barulah kami kembali ke warung kopi di malam harinya untuk nongkrong sejenak sambil bercanda Ria bersama sahabat dan teman.

IMG_20240420_233354.jpg

Sekian postingan saya kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@walictd

baawah.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70958.91
ETH 3798.27
USDT 1.00
SBD 3.46