The Diary Game 14 Mei 2024 : Bertemu @irwandisaputra di St Coffe

in Steem Kids & Parents2 months ago

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabar kalian hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

IMG_20240514_153330.jpg

Menjalani hari yang penuh berkah ini, saya menghabiskan waktu Pagi harinya di rumah hingga menjelang siang tiba. Di saat itu saya melakukan banyak hal di rumah mulai dari membantu ibu dalam mempersiapkan jemuran padi dan juga sarapan pagi, lalu baru masuk ke kamar untuk melakukan kegiatan pribadi.

Ada beberapa tugas pribadi yang harus diselesaikan seperti mengerjakan beberapa surat yang diamanahkan oleh Pak sekretaris desa, kemudian barulah melakukan kurasi di steemit dengan akun pribadi dan akun komunitas. Karena kesibukan itulah saya tidak sempat untuk melakukan review beberapa postingan secara mendetail. Namun tetap memaksimalkan waktu untuk bisa melakukannya dengan baik.

Setelah menjalani setengah hari pagi di rumah kini telah tibalah siang dan ketika itu saya menyegarkan tubuh dengan mandi kemudian berwudhu untuk melaksanakan salat Dzuhur di rumah. Usai melaksanakan salat dzuhur, Saya makan siang dengan keluarga saya di rumah. Selanjutnya saya mulai berkemas untuk berangkat ke warung kopi seperti biasanya untuk melanjutkan kegiatan di sana.

IMG_20240514_133812.jpg

Di dalam perjalanan menuju Krueng Geukueh, Saya sempat singgah di tempat langganan parfum dengan tujuan membeli parfum satu botol 8 mili dengan harga Rp20.000. Sambil mengisi parfum saya sempat ngobrol bersama penjual parfum tersebut hingga pengisian parfum selesai. Lalu saya pun langsung membayarnya kemudian barulah melanjutkan perjalanan menuju warung kopi St Coffe.

Tiba di sana Saya melihat sudah duluan tiba salah satu teman saya @irwandisaputra. Dia sedang duduk di pojok warung kopi dan sedang melakukan upload video untuk channel Youtubenya. Maka saya langsung bergabung bersamanya untuk melakukan kegiatan masing-masing sambil ngobrol bersamanya.

IMG_20240514_135633.jpg

Hari ini saya merasa sedikit ngantuk jadi saya pilih untuk memesan kopi sangar panas dan harganya sekitar Rp12.000 pergelas. Segelas kopi tersebut akan menangisi saya hingga sore hari disana. Tanpa terasa saya menghabiskan waktu di warung kopi tersebut Hingga jam 17.30. Namun sebelumnya, @irwandisaputra lebih duluan pulang yaitu tadi di jam 16:30.

Pada saat pulang saya memilih untuk singgah terlebih dahulu di SPBU untuk mengisi bahan bakar dan melaksanakan salat asar yang ada di sana.
IMG_20240514_175053.jpg

Begitu tiba di SPBU Paloh Lada, Saya melaksanakan salat asar. Setelah salat barulah saya mengantri untuk mengisi bahan bakar pertalite sebanyak Rp 30.000. Hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit akhirnya tibalah giliran tulisan terbakar untuk motorku.

Selanjutnya saya langsung pulang ke rumah tanpa singgah di mana-mana lagi. Sore ini saya melihat cahaya yang kemerahan barat menandakan Sunset yang begitu bagus. Maka ketika itu saya mengeluarkan handphone dan tripod untuk mengambil foto dan video Sunset Di depan rumah saya.

IMG_20240514_182241.jpg

Saya menghabiskan waktu untuk mengambil foto dan video di sana hingga adzab magrib tiba. Setelah adzan Maghrib saya pun pulang mandi dan berwudhuk kemudian barulah melaksanakan salat magrib.

Sekian postingan saya kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@walictd

baawah.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

 Post.jpg


Curated by : @msharif

 2 months ago 

Thank you for the support you have given

I enjoyed reading your post

 2 months ago 

Thank You

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56400.87
ETH 2980.27
USDT 1.00
SBD 2.19