The Diary Game 08 Mei 2024 : Menikmati mie goreng bersama keluarga

in Steem Kids & Parents4 months ago

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabar kalian hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

IMG_20240510_113758.jpg

Pagi hari ini saya bersama keluarga di rumah Berencana untuk menikmati makan siang nanti dengan mie yang dibuat dengan sisa daging yang dibeli oleh bapak kemarin. Namun untuk pagi harinya cukup menikmati sepiring nasi dan lauk sederhana yang dimasak oleh ibu. Selanjutnya saya melanjutkan dengan kegiatan dikamar yang berhadapan dengan laptopku.

Saya menghabiskan waktu di kamar mulai dari jam 08.00 Hingga jam 10.00. Dalam waktu itu saya membuat postingan dan mengedit video di kamar. Kemudian saya kembali bergabung bersama keluarga yang sudah berada di dapur dan mereka telah menyepakati untuk membuatmu mie goreng di warung Bang Dukia saja. Lalu Bapak saya menitipkan uang kepada adik saya dengan kadar 4 bungkus mie goreng.

Ketika adik saya sudah mulai berada di warung Bang Dukia, saya mengirim pesan Whatsapp untuknya yang bahwa menitip untuk membelikan sepasang sandal untuk saya. Lalu dia pun menyetujuinya dan saya cukup santai di rumah saja. Sekitar 30 menit kemudian dia pulang dengan membawakan sepasang sendal dan 4 bungkus mie goreng.

Lalu saya menggantikan kembali uang pembelian sandal itu dengan harga Rp12.000. Kemudian bantal tersebut saya Beri tanda agar tidak mudah tertukar. Sekitar jam 11.30 Komang kami pun segera menikmati mie goreng sekalian dengan makan siang.

IMG_20240510_114015.jpg

Saat itu bapak saya sudah pergi berjualan di akhir pekan yang berada di Nisam. Maka Ibu langsung menyimpan sebungkus untuk bapak. Sedangkan kami langsung balik lagi sekarang pagi masih panas. Nikmat luar biasa, apalagi makan bersama keluarga sambil ngobrol banyak.

Setelah minum hati mie goreng dengan nasi sebagai makan siang lalu saya mandi dan berkemas untuk melaksanakan salat zuhur. Usai salat zuhur Saya berangkat ke warung kopi sejenak untuk duduk disana sambil ngopi. Duduk bukan sekedar duduk tetapi melakukan banyak hal dan saya memilih untuk duduk warung kopi karena sudah bosan hidup di rumah. Hari ini saya cukup sendirian saja tidak mengajak lainnya karena mereka semua lagi sibuk.

IMG_20240508_180441.jpg

Ada beberapa hal yang saya lakukan di sana mulai dari membuat postingan steemit hingga melakukan review pada postingan yang masuk di komunitas. Tanpa terasa sore hari pun tiba pada saat itu saya langsung melaksanakan salat ashar di sana. Usai salat Ashar saya baru pulang ke rumah karena sudah hampir malam.
Sekian postingan saya kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@walictd

baawah.png

Sort:  

greetings friend,
After planning to eat noodles in the morning, mom ate hand rice later. I also ate noodles in the afternoon yesterday. Then Steemit sat down to work.

In fact, most of our Steemians spend most of their day on Steemit. I have the same situation.

Thanks a lot for sharing your nice publication with us. Wishing you all the very best. stay well

 4 months ago 

Hi my friends, Thank you very much for the support.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
 4 months ago 

You enjoyed quite a nice day. Eating while talking with family is the most precious thing. Because this is the only time when the whole family sits together, eats food together and discusses their entire day's activities. Same thing happens in our house too, because everyone is busy the whole day, so everyone gathers together at night at meal time. May you continue spending happy moments with your family.

 4 months ago 

Absolutely right, my friend, thank you for the positive comment.
Hopefully our families will always be happy.

 4 months ago 

Thank you sir for your valuable wishes ❣️🙏

 4 months ago 

You're welcome 🙏

It is good to see you enjoying your breakfast with your family members and Lucky one that you have your mother who are cooking for you. Is your house is made of wooden? I have seen in picture in your content so I asked you ...I am sorry if I hurt you somewhere.

I hope you are well and I am very happy to know that you had a great time with your family and that you enjoyed eating together.
I am also very happy to see that you have bought a new pair of sandals and you are also paying attention to your work and one gets bored staying at home all day.
You did very well. You left the house and went out for a coffee.It also keeps the human mind fresh.You had a great day with your family. I hope you continue to have such good days with your family and stay healthy.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59439.79
ETH 2290.08
USDT 1.00
SBD 2.48