"Weekly Contest 12 || The Diary Game || Hari yang sangat menyenangkan."

IMG-20240818

Selamat datang di Blog Ulfatulrahmah ya teman-teman.

Senang bisa mengikuti kontes dari kak @m-fdo, Kali ini saya akan melanjutkan mengikuti kontes yang ke 12 The Diary Game | Share how you spent your day.

Picsart_24-08-18_14-27-54-233.jpg

Cerita saya di tanggal 18 Agustus 2024

Pagi hari yang sangat berbahagia sekali, Setelah saya tadi bangun dari tempat tidur melakukan shalat subuh dua rakaat, Kemudian saya tidak luput dari pekerjaan bersih-bersih rumah dan membantu ibu memasak, Tanggal 18 Agustus, hari yang sangat bahagia sekali yang saya rasakan, Walaupun tubuh saya saat itu kurang baik, tetapi hari itu adalah hari yang sangat terkesan yang saya alami.

Sarapan pagi
HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9VR2yFxPJwzNu2MXyQqMB49Lednjta6A1uw3tqgfBCMeQrUmoH9FD2qdfACuCcneoAshcEWxxFpF2zB.jpegHNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9U7ffEB42Gs4m3W2TT6hKCy7PewaWkSQSHUeApQnMCkPnrVnoFpqdSwJUwQEBTNrH9Bv3sHtX583tSb.jpeg

Menu hari itu, sangat simpel sekali, di cerita the diary game yang kemarin saya sudah menjelaskan juga membuat menu simpel ini, yaitu kuah rebuh, terasi, telur goreng dan tempe goreng, Menu masakan yang saya buat dengan ibu ini, sehingga keluarga kecilku selalu lapar di setiap harinya, menu masakan ini betul-betul sangat disukai oleh keluargaku hehehe,.. Bdw setelah saya memasak, kemudian saya harus melanjutkan mencuci pakaian kotor, karena sorenya saya akan pergi ke kota menonton karnaval.

Jumpa dengan ibu steemian di acara karnaval
IMG-20240818IMG-20240818

Pukul 14:00 saya pergi ke kota sama teman menonton acara karnaval, hari penuh semangat dan menyenangkan, Apalagi saat saya lagi asik nya menyaksikan karnaval, kemudian saya berjumpa dengan ibu steemian bernama Sriiza sama rekannya.

Saya jujur awal pertama berjumpa dengan ibu Sriiza, hampir saat itu, akhirnya saya mengingat wajah yang sering saya lihat di steemit hehehe., saya pikir ada apa ini tiba-tiba ada yang memanggilku, dengan refleks tajam saya pun menyambut ramah dengan kata-kata yang manis.

Kemudian saya mengajak foto selfi dan ibu juga mengajak saya berfoto-foto, Sungguh senang kali saat itu yang saya rasakan, Saya baru pertama kali berjumpa secara langsung dengan ibu Sriiza dan rekannya, kemungkinan rekannya juga salah satu steemian yang hebat. Mereka sangat ramah sekali, tidak sombong, dan menyambut ku dengan penuh senyuman.

Membeli Jajanan Sore

IMG-20240818

IMG-20240818IMG-20240818

Cuaca seperti ini pastinya akan menutup rasa lelah dengan sebuah minuman jus, saya juga sangat merasa haus, kemudian saya mengajak teman untuk membeli jus. Harga satu gelas jus di negara saya hanya 5.000 IDR saja, saya ikut bangga tinggal di Indonesia karena barang dan makanan di negara kami tidak terlalu mahal dan sangat stabil.

IMG-20240818

Kemudian setelah membeli jus, orang kami membeli somay dengan harga yang sama 5.000 IDR, Somay salah satu makanan favorit saya dari sejak dulu, Saat saya masih sekolah dulu selalu menahan diri tidak membeli jajanan yang lain agar saat pulang nanti bisa membeli somay yang banyak😅, Kemudian orang kami beristirahat di lapangan hiraq sambil bercerita hal-hal yang menarik.

IMG-20240818

IMG-20240818IMG-20240818

Hari kemarin betul-betul hari yang sangat menyenangkan,seru dan bahagia, semoga hari-hari saya selalu bahagia dan menyenangkan. Kemudian beberapa menit bersantai di lapangan hiraq, orang kami bergerak kembali pulang kerumah setelah lama nya membunuh waktu di kota.

Picsart_24-08-18_14-27-54-233.jpg

Saya ingin mengajak kak @sriiza @pecintabunga20 @liasteem @asiahaiss

Terima kasih sudah bersingah di postingan saya, Sampai jumpa,...bye bye!

Picsart_24-08-18_14-27-41-688.jpg

Perkenalan diri saya
ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  

wowww enak ya sambil menikmati suasana sore di lapangan hiraq dan membeli jajanan yang diinginkan. semoga anda bahagia bersama dengan teman anda.

sukses selalu buat anda.

Terima kasih ibu sudah berkomentar di postingan saya🥰

Duh pagi pagi udah ngiler aja liat menunya sayur rebus vs terasi ngak ada duanya sih😋

Duh serunya ya dx bisa bertemu teman steemit juga buk sri iza, semoga nanti kita juga bisa ketemu ya.

Sehat dan sukses terus ya.

Hehehe, tapi ini bentar lagi mau rajik menu yang bikin ngiler lagi🤣,.. iya kak seru bisa jumpa sama ibu steemian, semoga kita jumpai ya☺️

You have a great time with fun filled activities. Keep post. All the food looks yummy and well-prepared. Hope you enjoyed your day at will. Good Luck with contest!

Terima kasih kak arshani telah bersingah di postingan saya ☺️

Loading...

Senang bisa berjumpa langsung dengan anda ulfatulrahmah.

Saya juga ikut senang ibu🥰

Loading...

Polish_20240729_203248533.jpg

We support quality posts and good comments Published in any community and any tag.
Curated by : @eliany

Terima kasih tim steemcurator06 dan kak @eliany telah mendukung postingan saya 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60354.53
ETH 2608.25
USDT 1.00
SBD 2.54