"Weekly Contest 11 || The Diary Game || My story on a very pleasant Sunday"

IMG-20240811

Selamat datang di blog Ulfatulrahmah.

Apa kabar semuanya, Semoga menyenangkan dan bahagia ya,.. Malam yang sangat tenang dan bahagia, Saya akan membagikan postingan entry yang berjudul Weekly Contest 11 The diary game di malam yang bahagia ini, Terima kasih kak @m-fdo semoga saya berhasil dikontes nya.

Canva!IMG_20240803.jpg

Cerita saya di pagi hari Minggu 🌞

Sore Minggu kemarin, saya sangat menyenangkan sekali membunuh waktu bermain ke luar kota, Dimana saat pagi hari Minggu saya buru-buru melesaikan perkerjaan rumah agar bisa keluar jalan-jalan di sore harinya.

IMG-20240811

Pagi selesai beres-beres tempat tidur, mencuci pakaian kotor kedua adik saya dan punya saya sendiri. Kemudian saya meluangkan waktu membuat masakan ayam rendang untuk sarapan keluarga kami pagi hingga malam nanti,.. Bdw...Seperti di cerita kemarin ya teman-teman, saat saya mengolah resep ayam rendang sedikit bingung bila tidak melihat HP, karenanya resep yang saya buat dari hasil Tiktok hehehe.

Memesak sarapan buat keluarga, Rendang Ayam
IMG_20240811IMG_20240811IMG_20240811

Hari mulai cerah dan hari ini saya tanpa bantuan ibu memasak di dapur, soalnya dari awal tadi saya sudah meminta izin terlebih dahulu ke ibu di pagi ini biar kan saja saya yang memasaknya, Sesuai dengan bahan-bahannya, saya memesak secara perlahan-lahan melihat tutorial cara membuat resep ayam rendang. Membutuhkan waktu satu jam lebih lamanya, akhiri saya selesai membuat resep ayam rendang hasil dari tutorial TikTok. Soal rasanya menurut saya sangat enak sekali, oroma betul-betul sangat harum sekali hehehe.


Siang hari saya mengurus anak kucing kampung yang sangat menggemaskan 😻

IMG_20240811

Siang harinya usai semua pekerjaan yang saya lakukan, hati saya sangat lega dan senang sekali telah melesaikan semua pekerjaan rumah, karenanya ini semua agar nanti sore saya bisa keluar tanpa memikirkan pekerjaan rumah lagi, Sambilan menunggu sore hari, kemudian saya membunuh waktu dengan anak-anak kucing kampung yang sangat gemes-gemes sekali. Saya memisahkan kucing imut ini dari rumah ke tempat rumah abang, soalnya kalo dirumah saya si boy tidak suka dengan anak-anak kucing tersebut.


Jalan-jalan ke waduk kota lhokseumawe

IMG-20240811

IMG-20240811IMG-20240811IMG-20240811

Sore harinya saya pergi jalan-jalan dengan pacar ke luar kota, sore yang sangat menyenangkan sekali pergi ke waduk kota lhokseumawe, iya sih terlihat cuaca sore ini masih sangat cerah, sehingga saya meminta untuk bersingah di bawah pohon dan berfoto foto.

IMG-20240811IMG-20240811IMG-20240811

Suasananya semakin enak dan segar, apalagi disore hari Minggu pasti orang-orang sangat banyak ke waduk buat bersantai dan berolahraga, Melihat suasana sudah mulai enak dan adem, kemudian orang kami berpindah tempat ke posisi yang lain lagi.

Membeli makanan favorit, Bakso bakar

IMG-20240811

IMG-2024081IMG-20240811

Saya sebetulnya masih menjaga makanan yang mengandung lemak. Tetapi tadi saya barusan sarapan dengan resep yang saya buat saat dirumah, Untuk hari ini saya tidak menjaga pantangan saya, apalagi sudah makan ayam rendang sebelum pergi kesini. Melihat orang jualan bakso bakar hati tidak bisa tahankan karenanya itu sebuah makanan favorit saya heheh.

IMG-20240811IMG-20240811

IMG-20240811

Membeli bakso bakar 10.000 IDR, perut saya masih belum kenyang, saya tidak bisa menahan ini. Sehingga saya membeli nya 10.000 IDR lagi 😁, ini sangat enak bagi saya, Dalam hati berkata, selamat kan lah jerawat saya hehehe.

Sore minggu ini saya begitu ceria dan bahagia sekali rasanya, Saat saya bersyukur atas nikmat sore ini, saya merasakan seperti keajaiban kehidupan yang tidak ternilai harganya.

Canva!IMG_20240803.jpg

Saya ingin mengundang sahabat @jes88 @srihandayani @crismenia @vivigibelis

Terima kasih sudah bersingah di postingan kontes saya, Sampai jumpai,.. Byee 🤗

Canva_24-08-02_20-56-27-154.jpg

Perkenalan diri saya
[ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah](https://steemit.com/hive-172186/@ulfatulrahmah/achievement-01-or-my-introduction-post-to-the-steemit-community-ulfatulrahmah

Sort:  
Hola querida, es un gusto saludarte. Me alegra que hayas iniciado tu día haciendo tus oficios para luego preparar esa receta la cual luce realmente deliciosa, es emocionante cuando nos atrevemos a realizar una receta nueva.

Los gatitos están hermosos, me encantaron 😻 las fotos en tus paseos son muy bonitas,que bueno hayas podido salir a distraerte un poco.

Saludos y bendiciones.


Thank you very much for your support sis🤗, Yesterday afternoon was a very enjoyable trip, Yes, that cat is very beautiful and cute.

 2 days ago 

Thank you for publishing an article in the Steem Kids & Parent community today. We have assessed your entry and we present the result of our assessment below.

CriteriaRemark
Verified User
#steemexclusive
Plagiarism Free
AI Free
Bot Free
#burnsteem25
#clubClub100
Grade10/10
Review Date14/08/2024

MODs Comment/Recommendation:

@ulfatulrahmah, you have shared with us how you spent your day. Going out to have fun and doing other chores is a good thing. I wish you success.

Remember to always share your post on Twitter. This POST LINK is a guide to that effect.

Terima kasih bg simonnwigwe atas penilaian post saya, 🤗

Polish_20240729_203248533.jpg

We support quality posts and good comments Published in any community and any tag.
Curated by : @eliany

Terima kasih kakak @eliany sudah mendukung postingan saya🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58004.44
ETH 2579.54
USDT 1.00
SBD 2.40