STEEMKIDS COMMUNITY WORD DEFINITION CONTEST SERIES WK 6 || WHAT DO YOU THINK ABOUT STEEMKIDS COMMUNITY

in Steem Kids & Parents3 years ago

Hai... Apa Kabar semua sahabat @steemkidss di mana pun berada... salam hangat teristimewa untuk semua pencinta anak - anak... semoga selalu dalam keadaan yang ceria dan bahagia 🤗🤗🤗

Senang rasanya dapat ikut berparsitipasi dalam kontes yang di adakan oleh @steemkidss. saya akan membagikan pemikiran saya tentang @steemkidss walaupun saya baru dalam komunitas ini. namun, saya ingin mencobanya. baik, ayo kita mulai...

IMG_20210815_105238.jpg

IMG_20210804_071552.jpg

Bagaimana pendapat Anda tentang komunitas steemkidss

Komunitas @steemkidss adalah tempat dimana kita membicarakan kecintaan kita tentang anak- anak dan masa depan mereka yang indah. perhatian kita terhadap hal terkecil yang di alami mereka,termasuk pertumbuhan perkembangan mereka. tujuan kita agar mereka bisa merasakan kebahagiaan masa kecil yang berlimpah. dengan adanya komunitas ini anak-anak dapat berekspresi sesuai dengan kontes yang di adakan. sebagai orang tua yang memiliki anak di bawah umur seperti saya, saya merasa beruntung dapat bergabung di komunitas ini. saya dapat menceritakan kehidupan, hal-hal yang di alami oleh anak saya di komunitas ini. berbagi keceriaan mereka. kalau mereka sudah bisa mengerti tentang bagaimana cara memposting pasti mereka akan ikut bergabung dalam komunitas spesial ini. saat ini anak-anak saya masih belum saya izinkan memegang handphone, saya hanya ingin mengajarkan mereka membaca,menulis dan mengaji karena jika mereka bermain handphone mereka akan membuka youtube dan mulai menonton kartun kesukaan mereka.

komunitas steemkidss adalah wadah menyalurkan bakat anak. kepeduliaan komunitas terhadap anak sangat terlihat dengan mereka mengadakan kontes yang menarik serta dengan adanya pelajaran yang dapat di ikuti oleh anak-anak. komunitas ini benar-benar mendidik pengikutnya.

𝘽𝙖𝙜𝙖𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝘼𝙣𝙙𝙖 𝙩𝙖𝙝𝙪 𝙩𝙚𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙤𝙢𝙪𝙣𝙞𝙩𝙖𝙨 𝙨𝙩𝙚𝙚𝙢𝙠𝙞𝙙𝙨𝙨

sebagai orang tua tentu saya memikirkan perkembangan anak. setelah saya bergabung dalam steemit, sempat terfikirkan apakah akan ada yang membahas tentang anak-anak. akhirnya saya pun menemukan komunitas steemkids yang di infokan oleh kakak saya @misslina. sejak saat itu saya selalu memantau steemkidss

𝘼𝙥𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙠𝙤𝙢𝙪𝙣𝙞𝙩𝙖𝙨 𝙨𝙩𝙚𝙚𝙢𝙠𝙞𝙙𝙨𝙨

saya suka semuanya .. 😃 kontes -kontes yang di adakan cukup menarik. sehingga saya dapat membagikan keceriaan anak-anak. komunitas steemkidss tidak membedakan pengguna meskipun pemula. jadi, tidak ada alasan saya tidak menyukainya.

𝘼𝙥𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙠𝙤𝙢𝙪𝙣𝙞𝙩𝙖𝙨 𝙨𝙩𝙚𝙚𝙢𝙠𝙞𝙙𝙨𝙨

tidak ada. karena komunitas steemkidss bagi saya sudah memberikan yang terbaik 👍.

𝘼𝙥𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙖𝙥𝙖𝙩 𝘼𝙣𝙙𝙖 𝙨𝙖𝙧𝙖𝙣𝙠𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙣𝙩𝙪 𝙢𝙚𝙣𝙞𝙣𝙜𝙠𝙖𝙩𝙠𝙖𝙣 𝙠𝙤𝙢𝙪𝙣𝙞𝙩𝙖𝙨

• promosi, mengenalkan lebih banyak lagi kepada pengguna lain tentang steemkidss.
• mengadakan kontes lebih banyak lagi dan sesering mungkin sehingga kami selalu berada di komunitas.
• komunitas lebih perduli kepada pemula yang baru bergabung dengan mengunjungi konten dan tidak lupa memberikan vote walaupun sedikit sebagai penyemangat kami..

𝘽𝙖𝙜𝙖𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝘼𝙣𝙙𝙖 𝙙𝙖𝙥𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙣𝙩𝙪 𝙠𝙤𝙢𝙪𝙣𝙞𝙩𝙖𝙨 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙗𝙚𝙧𝙠𝙚𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜

• dengan meningkatkan steem power
• melakukan delegasi SP, meskipun saya belum melakukannya. saya akan mempelajarinya.
• selalu aktif dan mengikuti semua kontes
• mempromosikan kepada teman dan anak-anak tentang komunitas spesial ini
• memposting konten berkualitas, baik mengikuti kontes ataupun kegiatan yang di lakukan bersama anak-anak

𝙆𝙚𝙨𝙞𝙢𝙥𝙪𝙡𝙖𝙣

komunitas @steemkidss adalah komunitas yang luar biasa. MOD yang perduli kepada pemula, mengajarkan dan membimbing pemula. selalu mengadakan kontes-kontes yang menarik untuk di ikuti. saya suka berada di komunitas steemkidss karena saya dapat menyalurkan bakat, hobi dan keceriaan yang di alami anak-anak saya.

sekian pemikiran saya tentang steemkidss. turut mengundang @misslina, @wantimaulidar, @eva88.

Cc
@ngoenyi
@peachyladia
@mariajruizb
@eliany
@meymeyshop
@graceleon
@benton3
@psicoparedes
@goodybest
@saracampero
@event-horizon
@alejos7ven
@fokusnow
@humaidi

Salam Manis☺☺
@suryanie

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih telah memberi saran anda tentang komunitas #steemkids untuk kemajuan komunitas,dan terimakasih juga telah berpartisipasi dalam kontes yang di adakan oleh komunitas, semoga beruntung ,,

salam pembuka

terima kasih banyak telah berkunjung.. ☺☺😃

 3 years ago 

Thank you for participating in the contest and sharing your views about the community. Good luck!

thank's u very much 🤗🤗🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60379.35
ETH 2434.58
USDT 1.00
SBD 2.47