SEC17 WK:#2: your family and leisure activities

in Steem Kids & Parents3 months ago

Halo teman-teman. Pada kesempatan kali ini saya ingin mengikuti kontes yang diadakan oleh komunitas Steem Kids & Parents. Saya juga mengajak teman-teman untuk dapat berpartisipasi dalam kontes ini @waterjoe @teukuipul87 @walictd @cymolan .

#steemkidsnparents-s17w2 .jpg

Saya sudah 3 tahun kurang lebih berumahtangga dan sudah mempunyai seorang anak lelaki yang bernama Azka. Saya merasa senang dengan keluarga kecil kami. Dalam berumah tangga tentunya terdapat rasa senang, sedih dan duka akan tetapi semuanya itu kami lalui bersama. Baiklah teman-teman semuanya, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit cerita mengenai aktivitas keluarga dan rekreasi.

Pada pagi hari saya sibuk dengan aktivitas di sekolah. Saya merupakan seorang guru komputer di sekolah bahkan sudah 8 tahun lamanya. Pulang dari sekolah, saya menikmati makan siang, istirahat dan menemani Azka yang bermain mobil-mobilan di rumah bahkan juga ikut membantu istri di rumah.

Disaat libur sekolah, saya memaafkan waktu bersama keluarga di rumah. Saya juga sering mengajak istri dan juga anak untuk berpergian ke tempat rekreasi seperti ke pantai dan beberapa tempat lainnya. Adapun lokasi tempat yang kami kunjungi ialah tempat rekreasi yang tidak jauh dari tempat kami tinggal.

Dalam beberapa hari yang lalu, saya mengajak istri dan anak untuk berpergian ke salah satu tempat wisata Gunung Salak Aceh Utara. Kami berangkat kesana menggunakan sepeda motor dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 1 jam 30 menit. Dalam perjalanan kami juga sempat berhenti dikarenakan cuaca hujan. Setelah hujan sedikit reda, kami melanjutkan perjalanan kembali menuju ke lokasi tersebut.

Tiba di lokasi tersebut tenyata ramai pengunjung dan kami pun memarkirkan sepeda motor terlebih dahulu pada lokasi parkir. Di tempat D'ground ini juga tersedia pondok santai. Kemudian tibalah pelayan yang membawa menu makanan dan minuman. Kami memesan beberapa makanan dan minuman dan setelah menunggu akhirnya pesanan kami siap dibawa.

#steemexclusive.jpg

Setelah selesai di tempat tersebut kami pulang ke rumah dan setelah beberapa jam perjalanan kami kembali istirahat di rumah. Perjalanan bersama dengan keluarga sangatlah senang dan bahagia maka jagalah keluargamu dengan baik-baik.

Tidak hanya berpergian ke tempat rekreasi, saya juga sering mengajak istri dan anak untuk berpergian ke tempat berbelanja seperti Suzuya Mall Lhokseumawe untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Salam @sisol



After a long journey on steemit, @pennsif has established himself as one of the steem witnesses and I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here


Sort:  
 3 months ago 

Hello Dear @sisol
Your story about family activities is really touching. From trips to tourist attractions to shopping together, every moment is precious for your little family. We hope that happiness and togetherness brighten your days with Azka and your wife. Good luck to you.

Iya terimakasih kawan yang telah meluangkan waktu untuk membaca postingan saya.saya merasa senang bisa berbagi waktu untuk keluarga di rumah.

TEAM 1

Congratulations! This comment has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @jyotithelight



Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @waterjoe

Terimakasih @waterjoe atas dukungan nya terhadap postingan saya.

Loading...
 3 months ago 

Oh Great time you spend with family because this time is quality time of all Day. We all need to spend time with our family like that your family is so happy amd feel good

Iya @huraira50 saya sering menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah.

 3 months ago 

Halo @sisol! Terima kasih telah berbagi cerita kegiatan menyenangkan dan momen berharga bersama keluarga. Senang sekali melihat dedikasimu menghabiskan waktu berkualitas bersama Azka dan istri. Berwisata ke Gunung Salak, Aceh Utara pasti akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi keluarga Anda. Semoga kebersamaan dan kebahagiaan selalu mengiringi langkah anda dalam menjalani kehidupan berkeluarga. Semoga keberuntungan menyertai Anda dalam kontes ini!

Terimakasih @kouba01 yang telah meluangkan waktu untuk membaca postingan saya. Mohon dukungannya terhadap postingan saya

 3 months ago 

You enjoyed leisure activities with your family that is very important to create peaceful and cherish environment at home. Due to these activities members come closer and negativity reduced.

 3 months ago 

Your leisure time with your family is more like a lesson to me, which I find it very educating. From the touch of indulging in pretty amazing actions and making sure your family enjoy every bit is world class.

Just imagining myself in this shows.
I wish you success

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58431.12
ETH 3142.83
USDT 1.00
SBD 2.43