#Club75 | Steemkidss | The Diary Game| menemani sepupu kecil saya belajar di sekolah| Jum'at 25 Maret 2022

10% of Rewards Donated To Charity Account @steemkidss

png_20220325_140101_0000.png

Halo selamat siang sahabat steemians semua, bertemu kembali bersama saya @ramadhan98.

Izin kan saya kali untuk membagikan sebuah postingan mengenai kegiatan/rutinitas anak-anak di TK (taman kanak-kanak) yang ada di kampung halaman saya. Semoga teman-teman menyukai cerita saya kali ini.

Jum'at 25 Maret 2022

Tadi pagi selesai membereskan tempat tidur saya mendapat tugas untuk mengantarkan anak bibi saya ke sekolah yang terletak tidak jauh dari tempat tinggal saya. Karena saya orangnya menyukai anak-anak jadi sayapun menerima tugas tersebut.

IMG_20220325_135340.jpg

IMG_20220325_135431.jpg

Tidak lupa pula bibi saya berpesan agar menjaga anaknya di sekolah, maksud nyan bibi saya menyuruh saya mengontrol anaknya saat sekolah baik itu dalam belajar, bermain dan lain sebagainya, karena dia masih kecil sekali jadi belum terbiasa berbaur dalam kalangan orang ramai.

Sesampainya di sekolah sayang langsung menyuruh sepupu kecil saya itu untuk masuk ke dalam kelas, karena waktu belajar akan segera tiba. Setelah sepupu kecil saya itu masuk untuk belajar sayapun mengontrol nya dari jendela kelas, begitulah perintah dari bibi saya agar sepupu kecil saya ini bisa belajar dengan tenang karena dapat melihat saya di luar jendela.

IMG_20220325_135352.jpg
IMG_20220325_135411.jpg
IMG_20220325_135420.jpg

Kurang lebih satu jam mengontrol sepupu kecil saya dalam belajar, akhirnya waktu istirahat tiba. Sehingga para anak-anak sekolah pun, termasuk sepupu kecil saya, keluar dari kelas untuk bermain. saat bermain saya juga mengontrol dia dalam bermain, dan sayapun tidak lupa mengajarkan dia untuk mendapatkan teman bermain.

Setelah memberi sedikit nasehat tentang bagaimana cara mendapatkan teman di sekolah, akhirnya sepupu saya itu sudah mendapatkan teman dan bermain bersama. Selesai bermain kurang lebih dua puluh menit akhirnya mereka pun di perintahkan oleh ibu guru masuk kembali ke kelas untuk melanjutkan belajar.

Selesai melanjutkan belajar selama tiga puluh menit, tepat pukul 10:00 akhirnya bel pulang pun berbunyi. sehingga sayapun membawa pulang sepupu kecil saya itu ke rumahnya.

Sedikit pemberitahuan untuk kegiatan mengontrol saya di TK tersebut sudah mendapat izin dari guru-guru yang ada di TK tersebut, karena kegiatan saya ini biasanya bibi saya yang melakukan nya. Dan tadi pagi bibi saya lagi sibuk sehingga beliau meminta bantuan saya untuk menggantikan dia. Saya harap semoga teman-teman mengerti.

Mungkin hanya ini sedikit rutinitas saya tadi pagi dalam mengontrol sepupu kecil saya dalam belajar, semoga teman-teman menyukai cerita saya ini.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏


Cc: @pennsif @ngoenyi @focusnow @stephenkendal @whitestallion @steemkidss @humaidi

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Sort:  
 2 years ago 

Hi dear, please don't click any spam massage promising to give steem. There is no free steem

Terimakasih atas pemberitaan nya

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66121.65
ETH 3564.76
USDT 1.00
SBD 3.14