#Club75 | Steemkidss | kegiatan anak-anak dalam mempresentasikan pelajaran mereka di tempat pendidikan| Minggu 20 Maret 2022

10% of Rewards Donated To Charity Account @steemkidss

png_20220320_181026_0000.png

Selamat malam sahabat steemians semua dimana pun kalian berada. Saya harap semoga kalian baik-baik saja ya!!

Kali ini saya @ramadhan98 ingin membagikan sebuah postingan mengenai rutinitas anak-anak di tempat pendidikan saya, semoga teman-teman menyukai postingan saya malam ini.

[Minggu 20 Maret 2022]

IMG_20220320_194242.jpg

Di dalam masa ujian ini anak-anak di tempat pendidikan saya siang harinya mempergunakan waktu mereka untuk belajar sambil mempresentasikan ilmu mereka di depan teman-teman mereka, di mana rutinitas ini adalah satu hal yang sudah menjadi kewajiban di tempat pendidikan saya.

Karena dengan mereka bisa mempresentasikan ilmu yang telah mereka belajar kepada teman-teman mereka, kami dewan guru dapat mengetahui perkembangan mereka selama beberapa periode ini.

IMG_20220320_194435.jpg

IMG_20220320_194452.jpg

Berbicara tentang anak-anak memang terdengar sangat sepele di telinga kita, tetapi satu hal yang harus kita garis bawahi bahwa anak-anak ini adalah merupakan penerus kita di masa depan nanti. Kita sebagai orang tua atau orang yang lebih dewasa dari mereka, sejak dinilah kita harus mendidik mereka dengan baik.

Karena apabila sejak sekarang kita baik mendidik mereka, maka Kedepannya mereka akan baik pula, begitu pula sebaliknya sejak sekarang kita kurang memperhatikan mereka, kurang memberikan pelajaran dan lain sebagainya maka kelak tidak menutup kemungkinan mereka akan bodoh dan tidak berpendidikan.

IMG_20220320_194329.jpg

IMG_20220320_194359.jpg

Setelah mereka selesai mempresentasikan pelajaran mereka, mereka langsung turun dari lokal dan menuju tempat berwudhuk setelah itu mereka langsung menunaikan shalat ashar berjamaah. Saya melihat mereka sangat bergembira menuntut ilmu di tempat pendidikan, semoga saja sama-sama kita do'akan mereka ini menjadi generasi yang baik di masa depan kelak.

Mungkin hanya ini sedikit cerita singkat postingan saya malam ini mengenai rutinitas anak-anak di tempat pendidikan saya, saya harap teman-teman menyukainya.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏


Cc: @pennsif @ngoenyi @focusnow @stephenkendal @whitestallion @steemkidss @humaidi

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Sort:  
 2 years ago 

Anak-anak sangat bersemangat saat belajar,dan itu semua sudah menjadi rutinitas mereka setiap hari,terimakasih telah berbagi dengan kami di sini.

Post EvaluationResults
DelegationYes
SteemexclusiveYes
In a club?Yes
Bot freeYes
BeneficiariesYes

Terimakasih bapak atas pemeriksaan nya

Congratulations!!

Your post upvoted by 'Arts Curator's team using @steemcurator04 (Steem Community Curation Project),
your efforts is appreciated keep making quality posts.

Curated By The PERFECT seven - Arts Team member @shohana1

Power up more and keep writing original content in steemit----Thank You!

Darby_and_shire_marketing_inc.gif

Terimakasih @shohana1 atas dukungannya, hormat saya buat anda

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65472.04
ETH 3323.59
USDT 1.00
SBD 2.63