Club75 | Steemkidss | informasi tentang perkembangan ujian di tempat pendidikan saya | Jum'at 18 Maret 2022

10% of Rewards Donated To Charity Account @steemkidss
Halo selamat malam sahabat steemians semua yang ada di komunitas ini dimana pun kalian berada. Kali ini saya @ramadhan98 ingin mengisi buku harian saya lagi di komunitas ini demi untuk mendapatkan apresiasi dari admin komunitas sebagai anggota yang aktif di komunitas ini, semoga saja teman-teman menyukai cerita saya malam ini.

Jum'at 18 Maret 2022

Dimalam yang begitu indah ini saya ingin sedikit membahas mengenai perkembangan ujian di tempat pendidikan saya. Dimana malam ini adalah malam kedua para murid mengikuti ujian setelah libur satu malam pada malam kemarin.

IMG_20220318_220146.jpg

IMG_20220318_220130.jpg

Sedangkan untuk malam ini para murid sudah memasuki ujian pada mata pelajaran ke dua, setelah menyelesaikan ujian mata pelajaran pertama pada malam kemarin lusa. di sini mereka saling bersaing untuk menghasilkan hasil yang terbaik agar mendapatkan juara saat pembagian raport nantinya.

Saya sebagai guru penguji pun harus menguji mereka dengan semaksimal mungkin Tampa memilih kasih artinya saya memberi nilai sebagaimana kemampuan mereka saat mengikuti ujian, karena tugas saya selama masa ujian ini yaitu menjadi guru ujian di lokal lain bukan lokal saya sendiri, jadi saya harus sportif memberikan nilai kepada mereka agar tidak bermasalah dengan seksi pendidikan.

IMG20220318200246.jpg

IMG_20220318_220202.jpg

Jujur untuk malam ini saya di buat kagum oleh para murid-murid, walaupun ujian kali ini bukan ujian kenaikan kelas, tetapi mereka tetap bersemangat mengikutinya dan juga mereka sangat rajin mengulangi pelajaran saat di asrama, sehingga malam ini mereka memberikan hasil yang memuaskan saat mengikuti ujian. Memang betul seperti kata pepatah " seberapa besar usahamu segitu lah hasil yang engkau dapatkan".

Untuk ujian malam ini, di mulai dari jam 20:00 malam sampai jam 21:30 wib. Saat bel berbunyi sayapun mengakhiri kegiatan ujian malam ini dan akan di lanjutkan pada malam selanjutnya.

Mungkin hanya ini sedikit pembahasan saya malam ini mengenai perkembangan ujian di tempat pendidikan saya, terutama di lokal yang sedang saya ujian kan. Semoga saja teman-teman menyukai cerita saya malam ini.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏


Cc: @pennsif @ngoenyi @focusnow @stephenkendal @whitestallion @steemkidss @humaidi

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Sort:  
 2 years ago 

Hello @ramadhan98, Your post has been selected as one of the quality posts for the day by steemkids community. Congratulations! Please keep making quality and original contents with us here. We love you so much and will like to read more of your posts.

Please endeavour to resteem, vote and comment on the post of selection. Thank you!

 2 years ago 

Terimakasih telah bagikan buku harian anda dengan kami di sini,kelihatan nya anda hari ini sangat sibuk dalam mengawasi anak-anak saat ujian.

Post EvaluationResults
DelegationYes
SteemexclusiveYes
In a club?Yes
Bot freeYes
BeneficiariesYes

Siap, memang sangat melelahkan.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65375.87
ETH 3337.31
USDT 1.00
SBD 2.63