Contest || Apa yang ingin saya lakukan dengan Steem Power saya

in Steem Kids & Parentslast year

Hai steemian Steem Kids & Parents!!!

20230526_151421.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Steem Kids & Parents, dengan tema "Apa yang ingin saya lakukan dengan Steem Power saya". Contest dibuat oleh @simonnwigwe

Apa target kekuatan steem Anda sebagai steemian dan menurut Anda berapa lama waktu yang Anda perlukan untuk mencapainya?

Setiap steemian pasti mempunyai tujuan dan impian ketika bergabung dengan platform steemit. Ketika mereka sudah mengerti tentang kegunaan steem power, pasti mereka ingin menjadi lumba-lumba pertama, hal ini sudah saya rasakan di awal tahun pertama ketika bergabung dengan steemit. Awal mula bergabung target saya hanya ingin mempunyai 1000 steem power, kemudian target selanjutnya 2000 dan pada akhirnya saya memutuskan untuk menjadi lumba-lumba.

Impian lumba-lumba pertama sudah saya raih di 3 bulan yang lalu. Sekarang target saya ingin menjadi lumba-lumba kedua di akhir tahun nanti nya, saya sedang berusaha untuk membangun rumah baru dan berharap bisa mendapatkan dukungan dari teman-teman semuanya. Untuk mencapai lumba-lumba pertama, saya membutuhkan waktu kurang lebih 1 tahun, karna disaat itu saya bermain santai beda dengan sekarang yang selalu mencari dukungan dari mana saja.

dolphins-1869337_1280.jpg

Sumber Gambar

Untuk target kedua menurut saya membutuhkan waktu beberapa bulan saja asalkan kita konsisten dalam hal melakukan power up rutin mingguan atau bulanan. Kemudian mengikuti kontes steemit Engagement Challenge agar bisa mendapatkan dukungan yang membludak dari steemit agar impian pun cepat tercapai. Target kedua ini di akhir tahun insyaallah saya akan mencapai nya, semoga saya bisa mendapatkan dukungan dari teman-teman semuanya.

Apa yang ingin Anda lakukan dengan Steem Power Anda (Kurasi, delegasi, matikan, dll)?

Hal yang ingin saya lakukan ketika mempunyai steem power yang besar yaitu, bisa memberikan dukungan upvote terhadap steemian yang baru, serta mendelegasikan steem power saya ke komunitas yang bisa memberikan feedback terhadap saya maupun ke orang lain. karna dengan membantu orang lain, saya merasa sangat puas terhadap diri sendiri dan bisa melihat senyum nya seseorang yang sedang berjuang untuk meraih impian mereka di platform steemit ini.

IMG_20230526_150425.jpg

Karna mencari dukungan itu bukan hal yang mudah akan tetapi kita harus membutuhkan perjuangan yang luar biasa agar bisa mencapai sebuah impian, maka dari itu saya sangat ingin membantu steemian yang baru. Kemudian bagi steemian baru, mereka harus di perhatikan dan di bimbing supaya mereka bisa bersemangat dalam hal membuat postingan nanti nya, maka dari itu saya ingin membantu steemian baru agar mereka tetap aktif di platform ini.

Cara apa yang Anda rencanakan untuk meningkatkan Steem Power ini dan seberapa sukses Anda sejauh ini?

Cara saya untuk meningkatkan steem power hanya dengan konsisten dalam hal membuat postingan setiap harinya. Mencari dukungan dari setiap komunitas yang ada di platform steemit ini, lalu mengikuti kontes steemit Engagement Challenge agar bisa mendapatkan dukungan yang meledak dari pihak sc01, booming dan seterusnya. Kemudian saya mengikuti kontes di setiap komunitas serta konsisten dalam hal melakukan power up mingguan atau bulanan.

Cara tersebut sudah saya lakukan dari tahun yang lalu sehingga saya bisa merasakan kenikmatan ketika mencapai lumba-lumba di beberapa bulan yang lalu. Maka dari itu teman-teman tetap bersemangat dalam hal mencari dukungan dan jangan pernah putus asa ketika belum mendapatkan dukungan dari pihak sc01, mungkin belum saatnya jatah kita, akan tetapi pasti suatu saat kalian akan di kunjungi oleh pihak sc01.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @ikmalhariamuna, @gamcantoi23,@realworld23

Salam,
@rahmat31

Sort:  

Semoga berhasil teman dengan kontes ini

 last year 

Terimakasih

 last year 

@rahmat31, thank you for publishing your content in our community, i wish you soon achieve your goal on steemit and become dolphin.

Club Status#club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI5.9
Score (quality/rules)9/10
Verification date:2023-05-26
i invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
 last year 

Thanks for correct my post🙏

 last year 

Wish you very best of luck for contest keep posting ahaed 🤗

 last year 

Thanks for stopping by my post

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61440.52
ETH 3447.43
USDT 1.00
SBD 2.52