What do you think is the gender of SC01 and SC02?

in Steem Kids & Parentslast year (edited)

C4A0C82F-2095-47AA-A45E-3DF3EE6B8C78.jpeg

Edit By Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semua, Apa kabar sahabat steemian semua di bulan Suci Ramadhan ini, Semoga sahabat semua Puasa nya Lancar terus ya Amin.

Pada kesempatan saya hari ini akan mengikuti kontes yang di keluarkan oleh Mr. @simonnwigwe pada teman tentang SC01 dan SC02, Sampai saat ini saya belum tahu tentang siapa itu Steemcurator01 dan Steemcurator02, Pada kesempatan kontes kali ini Semoga saya berhasil.

Saya ingin mengajak kawan saya yang bernama @malikusman1 @inspiracion @solaymann @steemdoctor1, Bila ada kesempatan waktunya untuk mengikuti kontes yang menarik ini.


Menurut Anda apa jenis kelamin SC01 dan SC02, mohon alasan jawaban Anda.

10E6CA2A-F572-49B4-9690-BC973D18B139.jpeg
Pexels

Ini jawaban yang sangat sulit untuk saya menjawabnya hehehe, Saya juga termasuk orang pemula di platform steemit ini, Dan saya juga belum tahu lebih lanjut bagaimana jenis kalamin Steemcurator01 dan Steemcurator02.

Menurut pendapat saya jenis kelamin Steemcurator01 dan steemcurator02, ialah jenis kalamin laki-laki, itu pendapat saya, Kalau saya salah atas memberi pendapat tolong di maafin, Saya benar-benar tidak tahu jenis kalaminnya, Sampau saat ini saya masih mencari jawaban yang benar siapa itu @steemcurator01 dan @steemcurator02 dan jenis apakah kelaminnya, Menurut pilihan hati saya sendiri ialah laki-laki.


Menurut Anda jenis kelamin apa yang terbaik untuk posisi SC01 dan SC02 berdasarkan sifat pekerjaannya? Benarkan jawaban Anda.

6523B832-E5A7-45CB-B593-55CB8360E0A8.jpeg
Pexels

Menurut saya jenis kalamin tersebut yang cocok untuknya ialah laki-laki, Mungkin juga kelamin jenis perempuan bisa juga, Asalkan yang terbaiknya baginya, Dan menurut saya lebih baik jenis kalamin laki-laki.

Laki-laki menurut saya terbaik untuk bekerja dan berfokus untuk kerjanya, Laki laki mempunya kenyakinan yang begitu kuat di bandingkan perempuan.

Saya juga tidak bisa untuk menjelaskan yang lebih baik lagi, Saya harap jawaban saya benar, Dan yang cocok untul menjadi kelaminan Steemcurator ialah laki-laki yang lebih cocok, Itu pendapat saya.


Apakah menurut Anda SC01 dan SC02 terlibat dalam aktivitas lain dalam kehidupan nyata, yaitu apakah mereka memiliki profesi lain?

FFAA09ED-524C-43C7-9DE2-F993D74618D4.jpeg
Pexels

Iya pendapat saya begitu, SC01 dan SC02 mempunyai pekerjaan aktivitas lain di kehidupan nyatanya, Hal tersebut SC01 Dan SC02 tidak terlalu aktive, Bahkan aktive beberapa jam di platform steemit, dan selain tidak aktive mungkin SC02 Dan 02 ialah memiliki pekerjaan lain di luar, Menurut saya begitu.

Tidak mungkin SC01 sama SC02 untuk berfokus tiap jam dan selalu memberikan suara kepada kita semua, Menurut pribadi saya SC01 Dan SC02 seperti kita juga dan memiliki aktivitas yang lain di luar.


Jika SC01 dan SC02 memiliki keluarga yang mereka urus, menurut Anda bagaimana mereka mengelola keluarga mereka dan juga platform steemit?

4A076591-5D00-4FA0-86F6-E3302FE8C2F2.jpeg
Pexels

Saya tidak tahu lebih dalam tentang ini, Menurut saya SC01 dan SC02 memiliki keluarga bahkan pendapat pribadi saya dia sangat sibuk untuk mengurus pekerjaan mengurus keluarganya di platform steemit, Tidak seperti kita yang bermain di platfrom steemit ini, Bahkan SC01 Dan SC02 sangat lah padat jadwalnya buat mengurus dan memberikan suara setiap bagi penggunanya.

Saya jujur dan saya seorang pemula di platform steemit, dan saya bermain platform ini tidak ada orang yang terdekat untuk membimbing saya, Saya hanya menggunakan penderian sendiri, Bahkan di kampung saya hanya saya saja yang bermain platform steemit, Dan saya juga selalu meminta bantuan di Grub Whastsaapp atau lewat social media untuk mengajarin saya bermain dan menulis yang lebih bagus lagi.

Sekian dari saya pada postingan kontes kali ini, Bila saya memberi jawaban yang sedikit bermasalah maka maafin saya, Saya disini ingin belajar yang lebih bagus lagi.


Terimakasih banyak telah berkunjung kepostingan saya,Semoga anda terhibur sama artikel saya, Dan sampai jumpai lagi di postingan saya berikutnya.

Salam dari saya : @miswarofficiall.

Tentang Saya

667D0490-FAA0-4294-B7A2-5C460B376F26.jpeg

Sort:  

Mantap bg postingannya, Sukses selalu di bulan puasa ini👍

Sama sama😊

 last year 

Hello @miswarofficiall, thank you for publishing your wonderful contest in our community. Your photos are so beautiful. And it's nice to still have the photos you took with your friends from a long time ago. That day was wonderful. Thank you for sharing with us.

Club Status#club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI15.3 ( 2.17 % self, 92 upvotes, 72 accounts, last 7d )
Score (quality/rules)8.5/10
Verification date:2023-03-25
i invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here

Thank you very much brother for verifying my post this time, I hope I succeed in this challenge🤗❤️

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59316.00
ETH 2518.25
USDT 1.00
SBD 2.43