THE Diary Game - Kamis - 28 - Maret -2024 | bertadarus di malam bulan ramadhan yang penuh berkah

IMG_20240328_003708.jpg


image.png

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Halo semuanya sahabat steemit di mana pun anda berada semoga dalam lindungan ALLAH yang maha kuasa, seperti biasa pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin membagikan sedikit tentang aktivitas keseharian saya

image.png

IMG_20240328_042434.jpg

Menikmati seporsi nasi di waktu sahur

image.png


Seperti biasanya setelah saya bangun dari tidur yang di bangunkan oleh ibu tercinta , aku langsung bergegas pergi ke dapur untuk mecicipi sesuap nasi di waktu sahur supaya aku kuat dalam menjalani ibadah puasa esok harinya

Setelah perutku terasa kenyang, aku pergi masuk ke kamar sebentar dan bermain handphone sambil menunggu suara azan subuh di kumandangkan, tak lama kemudian suara azan subuh sudah terdengar di kedua telingaku, aku langsung bergegas pergi ke kamar mandi mengambil air wudhu untuk menunaikan salat subuh dua rakaat

Dan selepas sholat saya selalu berdoa untuk diri sendiri supaya diberikan umur yang panjang oleh ALLAH yang maha kuasa, rutinitasku setelah menunaikan salat subuh, aku langsung bergegas untuk tidur lagi supaya aku kuat dalam menjalani ibadah puasa

Setelah aku tertidur nyenyak beberapa jam, aku pun terbangun pada pukul 01:00 siang dikarenakan suara azan zuhur sudah di kumandangkan di masjid aron, aku langsung pergi ke kamar mandi dan menggosok gigi sambil mengambil air wudhu untuk menunaikan panggilan dari Tuhan yang maha kuasa


image.png

IMG_20240328_162112.jpg

menonton televisi

IMG_20240328_183405.jpg

cuaca yang sangat mendung

image.png


Cuaca yang mendung membuatku terasa nyaman di rumah dan aku mengambil aktivitasku pada siang hari hanya menonton televisi, tak terasa hari pun sudah mulai gelap, awan sudah menutupi matahari, suara azan asar terdengar di kedua telingaku aku langsung mengambil air wudhu untuk menunaikan kewajibanku

Setelah aku menunaikan kewajibanku, aku langsung mengambil handuk untuk membersihkan diri, setelah diriku sudah rapi, aku duduk di halaman depan rumahku sambil menunggu berbuka puasa tiba

Akhirnya suara alaram berbuka puasa sudah tiba , aku langsung masuk ke dalam rumah dan berbuka puasa dengan keluarga tercintaku, setelah beberapa menit suara azan magrib pun sudah di kumandangkan, aku langsung pergi mengambil air wudhu untuk menunaikan kewajibanku

Dimalam harinya aku pergi menunaikan salat tarawih di masjid aron, pastinya seluruh ummat muslim di seluruh penjuru dunia menunaikan salat tarawih di malam hari di waktu datangnya bulan Ramadhan


image.png

IMG_20240328_003419.jpg

pemandangan musalla dari luar

IMG_20240328_004821.jpg

secangkir gelas kopi

IMG_20240328_004825.jpg

duduk bersama para steemians

image.png


Setelah menunaikan salat tarawih aku tidak pulang dulu dikarenakan aku ingin bertadarus sebentar, setelah beberapa menit aku bertadarus , akhirnya aku pulang, sesampainya di rumah aku langsung bergegas menggantikan pakaian di karenakan aku ingin bersantai sebentar di kios yang ada di halaman depan rumahku, sesampainya di kios aku langsung memesan secangkir gelas kopi dan di temani dengan sebungkus rokok

Demikian lah postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, saya minta maaf apabila ada kesalahan kata dan penulisan kata dan saya juga sangat berterimakasih kepada sahabat sahabat steemit yang selalu mensupport saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

Salam dari saya @mhmmdzaki
Sort:  
 3 months ago 

Semoga bulan yang mulia ini, kiya senantiasa dalam lindungan Allah, dan di terima amal ibadah kita.

Loading...
 3 months ago 

Hi, you must share your post on twitter using the tags below

#steem
#steemit
$steem

Then add the link to the comment section of your post. Do so each time you make a post

Baik saya akan melakukan di postingan selanjutnya, akan tetapi di postingan ini apakah saya harus melakukanya

Loading...

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by - @wilmer1988

  • We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 55093.98
ETH 2894.76
USDT 1.00
SBD 2.22