Fun moments with beloved family

Biru Foto sentris Travel Vlog Thumbnail Youtube_20240915_123430_0000.png

Membuat sebuah artikel yang sangat berharga dalam membentuk keluarga yang sangat harmonis,hari yang sangat luar biasa menyenangkan bersama keluarga kecilku dengan berbagai pengalaman seru, mungkin kalian sobat ku juga punya momen setu bersama keluarga tercinta kita dalam adanya momen seru dan menyenangkan itulah yang bis kita banggakan,ada sebangian keluarga mempunyai anak yang sangat pintar dalam sekolahnya maupun di pesantrennya dengan bakat yang luar biasa dengan ini kita bisa menggunakannya sebuah karya hidup kita tersendiri ya kawan.

Hari ini saya bangun lebih awal dari biasanya karena saya harus bergerak-gerak lebih banyak di pagi hari biar badan saya lebih segar dan kuat untuk beraktivitas,juga untuk kesehatan saya, kalian yang suka olahraga pasti badannya selalu sehat bukan?tentu saja dengan adanya olahraga di pagi hari maupun di sore hari kita kan merasakan badan yang sangat bugar dan sehat tanpa terasa sakit sama sekali.

Pagi-pagi saya langsung terjun melakukan aktivitas sebagai seorang ibu rumah tangga dengan ini saya akan bisa istirahat dengan cepat jika dilakukan lebih awal, semua aktivitas seorang ibu rumah tangga adalah aktivitas yang sering sekali kalian lakukan dengan cara yang sangat biasa bukan? dengan ini bisa juga dikatakan sebagai olahraga di pagi hari dengan rasa lelah yang menyegarkan badan mu.

Pada kali ini saya mungkin akan membuat sebuah karya tulisan dari cerita singkat saya yaitu momen paling bahagia atau menyenangkan bersama keluarga tercinta, setelah semua bereh saya langsung istirahat sejenak setelah mandi untuk membersihkan badan dari keringat yang menyengat kan ku dengan ini bisa istirahat dengan tenang tanpa ada bau yang tak sedap dicium.

Pada siang nanti ayah akan mengajak kami untuk memetik buah rambutan yang ada di kebun kami dari alm nenek dan kakek kami sekitaran jam 2 siang kami akan berangkat menuju tempat perkebunan rambutan,sebelumnya kami siapkan dulu makanan siangnya untuk bisa sarapan dulu dan melaksanakan ibadah sebelum berangkat setelah semua bereh dirumah langsung aja kita gas kan hehehe, sebelum sampai aja kayaknya sudah seru aja ni.

IMG-20240915-WA0072.jpg

perkebunan rambutan di alue rimee kecamatan pirak timur

IMG-20240915-WA0074.jpg

saudara aku yang di kampung sini

Pemberangkatan ayah dan ibu saya lebih awal karena saya berada di rumah mertuaku agak jauh sekali dalam perjalanan menuju tempat yang dimaksud jadi pas saya sudah sampai di tempat rupanya sudah banyak sekali anak kecil dari keluarga ayah saya berkumpul juga di kebun dengan senang hati bisa berjumpa lagi di sini ya nak! saya langsung saja memetiknya dengan rasa sangat senang sekali bisa makan sepuasnya buah rambutan ini dan saya juga mendapatkan momen seru bersama keluarga kecil saya.

IMG-20240915-WA0073.jpg

suami saya langsung memanjat pohon rambutan supaya memetiknya biar cepat

IMG_20240915_115216.jpg

ayah juga membantu memetik buah rambutan buat kami bawa pulang

Ayah menyuruh saya mengambil tempat buat masukkan buah rambutannya dan membersihkan nya dari ranting yang tidak perlu lagi dengan memilih yang sudah ayah dan suami saya petikan,sambil mengambil yang sudah berjatuhan daya tidak lupa mencicipinya lagi karena suka banget dengan rasanya yang manis sekali tanpa memikirkan nyamuk yang menggigit saya.

IMG-20240915-WA0079.jpgIMG-20240915-WA0024.jpg

Setelah semua penuh dalam sarung saya langsung beres untuk pulang karena cuaca sepertinya hampir mendung jadi kami tidak mau pulang dalam keadaan basah kuyup nantinya,kakak juga ada disini setelah selesai beres-beres semua mengambil punya sendiri yang sudah ayah petik untuk dibawa pulang.

IMG-20240915-WA0026.jpgIMG-20240915-WA0029.jpg

selfi dulu sebelum pulang

Sebelum pulang saya tidak lupa berfoto dengan paksu tersayang biar bisa buat status di wa ataupun di media sosial lainnya seperti Instagram,fecebok dan di tiktok tak lupa juga saya membuat karya di sosial media steemit dengan komunikasi steem kids and parents berbagi momen seru hari ini menjadi sangat luar biasa sekali bagi saya.

Sekian dari postingan saya kali ini, mohon dukungan terus buat saya dalam berkarya lebih baik dari sebelumnya dan mendapat penghargaan dalam menulis dengan hadirnya komentar yang bagus dan baik ya sobat.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 68913.35
ETH 2517.82
USDT 1.00
SBD 2.53