THE Diary Game - Jumat- 15 - Maret -2024 | Menikmati Kopi Di Hibrida |

in Steem Kids & Parents6 months ago

PicsArt_03-16-12.49.26.jpg

4bEjbgCbFMvA8T33kKpp3RsBvZue1Hns5Cwuz57pgmmNsP8AKzQjfnjB8L3NAmqNLokc4Yf27SRsp2UZ77LgALQrP9eUjhn4vXAYneCtQ4GJydkYkebLLq7LEUGkQ3L8XWoXVJ6XUCLj9o5gykdX58Xcxm2ovuWetGBHjwnjWEiZYwbBwt.png

Halo apa kabar kalian semua nya,,,!

Di mana pun kalian berada semoga dalam keadaan sehat selalu,dan di mudahkan segala aktivitas, seperti biasa nya hari ini aku bangun sedikit lebih awal, dan di sini aku di bangun kan oleh istri saya,di sini aku langsung bergegas ke kamar mandi untuk mencuci muka di karenakan ini bulan puasa jadi aku langsung makan sahur dan makan pun sudah di siap kan di meja makan.

Setelah aku makan sahur aku duduk dan menikmati sebatang rokok sambil menunggu imsak tiba,selang beberapa waktu waktu imsak tiba, dan itu pertanda sudah masuk untuk menunaikan ibadah puasa, dan tidak lama kemudian suara azan pun sudah berkumandang, di sini aku langsung bergegas untuk mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat subuh seperti biasa nya, setelah aku selesai shalat aku juga tidak lupa berdoa dan bershalawat agar hidup selalu berkah dan selamat dunia dan akhirat.

Tidak lama kemudian matahari pun terbit dan menyinari di setiap langkah ku, sampai aku pun hanya bisa berbaring di kamar sambil menjaga puasa sampai siang hari tiba, apalagi hari ini cuaca sangat cerah sehingga membuat aku sedikit gerah dalam beraktifitas, selama bulan puasa aku sangat males keluar rumah, selain itu tidak banyak aktivitas yang aku lakukan, selain duduk dan menonton televisi di rumah.

Di karenakan hari ini hari jumat, di sini aku bergegas untuk pergi ke kamar mandi, dan setelah itu aku merapikan diri dan berangkat ke masjid untuk menunaikan ibadah shalat jumat seperti biasa nya.

IMG_20240315_170201_711.jpg

IMG_20240315_170255_48.jpg

Membeli Minuman

Setelah aku selesai shalat asar aku keluar rumah dan pergi untuk membeli takjil untuk berbuka puasa, di sini aku pergi untuk membeli cendol, dan kue risol, untuk sampai ke Keude aron aku membutuhkan waktu beberapa menit, dan saya pun tiba, aku langsung membeli beberapa bungkus cendol, dan kemudian aku pun membayar nya.

IMG_20240315_170502_58.jpg

IMG_20240314_170520_988.jpg

IMG_20240315_174039_242.jpg

Singgah Untuk Membeli Kue Untuk Berbuka

Setelah itu aku menghidupkan sepeda motor dan pergi ke tempat orang yang menjual kue, butuh beberapa menit saya pun sampai, di sini aku memilih risol sebagai menu buka puasa saya pada sore ini, di sini aku langsung membeli risol dan tidak lama kemudian pesanan pun sudah siap, dan aku pun langsung membayar nya.

IMG_20240315_184143_156.jpg

IMG_20240314_184118_965.jpg

Minuman Untuk Berbuka Puasa

Kemudian aku pun menghidupkan sepeda motor dan bergegas pulang ke rumah, di karenakan hari juga sudah sangat sore,saat aku tiba di rumah, di sini aku duduk sambil menunggu berbuka puasa, dan tidak lama kemudian suara azan pun berkumandang aku pun langsung berbuka puasa, dan alhamdulilah semua berjalan dengan lancar,setelah aku makan beberapa kue kemudian aku langsung melaksanakan shalat magrib seperti biasa nya, dan kemudian aku baru melanjut kan makan, yang sudah saya tunda tadi.😀😀😀

Setelah selesai shalat tarawih aku mendapatkan telpon dari neukyan, beliau mengajak saya keluar untuk menikmati kopi di hibrida, di sini aku langsung merapikan diri dan menghidupkan sepeda motor dan bergegas menghampiri neukyan, dan kemudian kami pun bergegas ke hibrida, butuh beberapa menit untuk sampai ketempat tujuan, saat saya tiba di sini saya juga bertemu dengan para senior seperti bang elnailul dan abang heriadi, kemudian kami pun duduk sambil menikmati secangkir kopi,aku pun langsung memsan secangkir kopi Nescafe, untuk menemani malam ku.

IMG_20240315_222031_963.jpgIMG_20240315_222302_312.jpg

IMG_20240315_222039_406.jpgIMG_20240316_002713_192.jpg

Nongkrong Bersama Para Steemian

Selang beberapa waktu bang irawandedy pun datang ke hibrida, di sini sudah menjadi tempat langgan beliau di saat beliau ingin menikmati kopi, di sini kami saling ngobrol dan bercanda tawa, tidak terasa suasana sudah berganti tanggal dan hari pun sudah berganti, di sini kami langsung berpamitan dan menghidupkan sepeda motor kami pun pulang ke rumah, saat tiba di rumah aku pun langsung beristirahat agar nanti bisa bangun lebih awal di saat sahur tiba.

Sampai di sini aktivitas saya pada kesempatan yang berbahagia ini, terimakasih kepada kalian semua yang sudah banyak membantu saya selama ini, dan sampai jumpa di postingan saya selanjutnya, terimakasih.

Salam Dari Saya @humaidi

1702905707203.png

let's join club5050 club75 club100 and do power ups regularly, it's very important for future growth

Terimakasih Banyak kepada Admin dan moderator komunitas, dan kepada anggota lain nya yang aktif di komunitas ini.

DiscordFacebook

PicsArt_11-08-03.01.36.jpg

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sort:  
 6 months ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @kouba01 at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

 6 months ago 

Thanks you so much sir @kouba01

Loading...
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56442.36
ETH 2405.22
USDT 1.00
SBD 2.32