The diary game, 15 Menit 2024, Makan siang bersama buah hati

IMG20240515122212.jpg
Makan seblak bersama buah hati

Kegiatan di pagi hari
Salam sejahtera untuk sahabat steemian semuanya, hari awali bangun pagi dengan penuh semangat, langsung saya awali dengan membangunkan suami dan anak perempuan saya, kemudian kami segera melaksanakan shalat subuh. Seperti biasa saya langsung ke dapur menyiapkan sarapan, suami dan anak saya mandi, kemudian mereka sarapan, sedangkan saya mempersiapkan diri untuk berangkat ke sekolah.

Kegiatan di sekolah
Hari ini anak saya ikut juga ke sekolah, karena saya dah berjanji untuk makan siang bersama dengannya. Begitu sampai di sekolah saya absen, tak lama absen berbunyi, sayapun masuk mengawas di ruang 5. Memulai kegiatan di kelas dengan berdoa, kemudian saya membagikan link untuk ikut ujian.
Sambil saya mengawas, saya melihat di kelas tersebut banyak pajangan hasil karya siswa-siswi yang luar biasa indahnya. Langsung saja saya foto satu persatu.

IMG20240515080133.jpgIMG_20240515_081022.jpg

Hasil karya siswa

Ketika saya asyik menikmati karya seni ,tiba tiba ada siswa yang memanggil karena ada kendala dalam menjawab soal, saya coba membantu, namun hal tersebut di luar kemapuan saya, lalu saya memanggil pak Iqbal untuk membantu siswa tersebut, hingga akhirnya bisa ikut ujian lagi. Tak terasa ujian waktu telah berakhir, anak anak pun pulang.

IMG20240515102812.jpgIMG20240515083007.jpg

Kegiatan di warung seblak
Setelah anak pulang sayapun keluar dari kelas , lalu mengajak anak saya dan teman saya bu Hayyah untuk makan siang di warung seblak. Kamipun berangkat, namun sebelumnya kami singgah di ATM untuk ambil uang, lalu kami melanjutkan perjalanan, kamipun tiba, dan langsung memilih menu seblak seblak sesuai selera. Saya dan kawan saya memilih mie sedaap pedas, sayur sawi hijau dan sawi putih, bakso dan beberapa toping lainnya, sedangkan anak saya memiliki indomie mie goreng, sawi hijau, bakso, dan beberapa toping lainnya.
IMG20240515115757.jpg
Pesanan seblak
Setelah itu kami ke kasir dan mulai membayar, setelah itu kami menunggu sekitar 20 menit, akhirnya pesanan kami sampai, nyaaamm nyammm..... Lezatnya seblak pesanan kami, tak lupa kami foto dulu untuk kenangan kenangan. Setelah itu kamipun langsung makan dengan nikmat.
IMG20240515122256.jpg
Pesanan seblak siap dimasak

Kegiatan sore dan malam hari di rumah
Setelah makan seblak kamipun pulang, Sampai di rumah shalat Zhuhur, istirahat sebentar, lalu bersiap siap antar anak pergi mengaji.
IMG20240515151159.jpg
Antar anak mengaji
Setelah itu saya pulang lalu masak dan membersihkan rumah, tak lama kemudian waktu magrib pun tiba, kami shalat lalu bantu anak mengaji, kemudian menonton sebentar lalu siap siap untuk tidur.
IMG20240515190315.jpg
Anak sedang mengaji setelah magrib
Sekian cerita saya hari ini. Terima kasih atas dukungan dan perhatian dari sahabat steemian semuanya.

Salam hangat@dewirusli
Sort:  
Loading...
 3 months ago 

You spent a lot of lovely time with your children and also prepared food of everyone's choice. There is a lot of pleasure in doing things for your family. Because family is everything, keep enjoying such unique moments with your family.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59488.68
ETH 2538.17
USDT 1.00
SBD 2.52