You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC | S11W3-""Discipline""

Hal yang saya pikir sederhana dan perlu ditentang ternyata memiliki dampak yang luar biasa. Terima kasih pak @chefdanie telah berbagi opini mengenai kedisiplinan ini. Apalagi saya bagian dari orang yang cukup tidak suka dengan aturan. Saat di asrama, atau, pondok, selama hampir satu tahun, saya adalah orang yang tidak disiplin.

Saya tidak menyesalinya, karena hal itu telah berlalu. Saya lebih suka menertawakan karakter saya yang lucu tersebut. Ternyata saya menjauhi "kesempatan untuk latihan disiplin".

Barulah sekarang saya ingin benar-benar disiplin. Meskipun ternyata prosesnya tidak mudah.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas postingan yang bermakna ini. Sehat selalu untuk keluarga 🤗

Sort:  

Terima kasih banyak atas tanggapan baik dari anda. Harus kita akui bahwa disiplin adalah sesuatu yang mudah untuk diucapkan tetapi sulit untuk dilakukan. Butuh kemauan yang kuat untuk mewujudkan sikap disiplin, terutama disiplin waktu.

Kesuksesan untuk anda dan keluarga.. 🤗

🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68168.17
ETH 3256.43
USDT 1.00
SBD 2.67