You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC | S11W3-" Disciplina "

Halo teman baik, @mvchacin

Opini yang anda berikan cukup berbeda dengan opini saya. Tapi saya pikir semuanya bagus. Saya juga menyukai cara anda menjelaskannya dengan cara memberikan perumpamaan.

Seperti yang anda katakan. Disiplin diperlukan agar dunia ini tidak kacau. Saya akan mudah membayangkan apabila orang tidak disiplin ketika berada di jalan raya. Pengendara akan kesulitan sampai pada tujuan karena setiap meter perjalanannya bisa sangat berbahaya.

Begitu pula mengenai opini disiplin lain yang anda berikan pada artikel ini. Kita membutuhkan kedisiplinan semua orang.

Semoga anda sehat selalu! Jangan lupa mampir di postingan saya 🤗

Sort:  

Thank you my friend for comment my post.

My pleasure 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 68503.89
ETH 2535.33
USDT 1.00
SBD 2.52