Steemit Engagement Challenge (SEC)-w14s1- Neglects in families, the effects on kids

in Steem Kids & Parents6 months ago

Hallo sahabat Steem Kids semuanya....
Apakabar kalian semua?
Semoga kalian dalam keadaan baik-baik saja...

Hari ini saya ingin mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh komunitas ini yang berjudul: Steemit Engagement Challenge (SEC)-w14s1- Neglects in families, the effects on kids
Dan ini juga pertama kali saya mengikuti kontes komunitas ini.

Ada 4 pertanyaan yang tertara di kontes ini
Saya akan menjawab semuanya sesuai kemampuan saya sendiri.

Apa arti mengabaikan tanggung jawab dalam sebuah keluarga?

Arti mengabaikan tanggung jawab dalam sebuah keluar adalah
Tidak menghiraukan semua yang ada di rumah, misalnya tidak pernah open anak dan istrinya
Atau hal lain seperti tidak memenuhi kebutuhan rumah tangganya selama berumah tangga.

Apakah Anda pernah diabaikan atau melihat ada orang yang diabaikan? Apa dampaknya bagi anak-anak

Saya merasa sangat sedih jika melihat ada seseorang yang mengabaikan anaknya, apalagi anak kandung sendiri.

Untuk saat ini saya akan berjanji pada diri saya sendiri, saya tidak akan mengabaikan anak saya sendiri..

Karena menurut saya jika seseorang mengabaikan anaknya, saya rasa orang itu tidak waras lagi.

Saran Anda kepada orang tua yang mengabaikan tanggung jawabnya terhadap anak-anaknya.

Saran saya sangat simpel.
Kita sebagai orang tua
Terus menjaga anak kita sampai kita tidak ada lagi di dunia ini.

Dan kita wajib menjaga keluarga kita selalu baik-baik saja.

Pesan saya kita sebagai orang tua jangan pernah mengabaikan anak dan keluarga kita.

Saran anda kepada anak-anak yangterlantar.

Saran saya untuk anak yang telantar
Mohon bersabar
Itu semua ujian dari yang kuasa.
Dan jangan putus asa
Dan jangan pernah membenci orang tuanya meskipun mereka sudah mengabaikan kalian.

Sekian yang dapat saya jawab dari empat pertanyaan yang ada.

Salam

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 6 months ago 

Kontes yang menarik, saya sangat Menik mati nya ketika membaca.

Yayaya
Terima kasih

Hello, I can not verify your publication since the challenge starts in 7 hours, you are publishing after hours, greetings.

You're right my friend, anyone who neglect his/her family is not sane at all. It's true that that we have to care for our children and those who have been neglected should be able to forgive and love their parents. I wish you luck in the contest my friend.

Terima kasih

You're right my friend, anyone who neglect his/her family is not sane at all. It's true that that we have to care for our children and those who have been neglected should be able to forgive and love their parents. I wish you luck in the contest my friend.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61131.06
ETH 2927.97
USDT 1.00
SBD 3.64