You are viewing a single comment's thread from:

RE: FUNNY, ANNOYING AND EXCITING WEEKENDS WITH KIDS IS HERE||JOIN NOW!!!|| 30 STEEM AWARD

in Steem Kids & Parents3 years ago

Assalamualaikum, hai apa kabar selamat sore para penyayang anak-anak yang lucu dan juga munggil, saya mau dan senang dapat berpartisipasi dalam kontes yang sangat menarik ini. Dengan bangganya saya memperkenalkan anak saya yang nomor 3 dia lucu sekali, dia begitu aktif dan kalau seharian di rumah dia tidak mau memakai baju dan apabila di hari libur begini dia tidak mau jauh dari saya sebentar-bentar minta gendong terkejuali kalau dia sedang makan baik itu makan Snack atau nasi, kebiasaan dia kalau saya menyuapinnya dia gak mau langsung di buangnya dan dia akan memungut yang di buang lalu di makan lagi itulah dia anak saya tercinta.

IMG20211123203436.jpg

IMG20211123203325.jpg

Tetapi kalau dia sedang tidur seperti malaikat lucu sekali dan tidak bosan-bosan mata saya memandangnya. Kalau sedang memandang anak tidur adem sekali hati saya. Dia anak lelaki saya yang pertama sedangkan 2 lagi anak saya perempuan.

IMG20201116081230.jpg

Demikian dari saya @ani83, salam hangat dan salam kenal 🙏

Saya berkomentar dari Indonesia dan waktu sekarang 17.55 wib hari Sabtu 27 November 2021

Sort:  

ajaaaa creo que es muy comelon😍mira como disfruta tomar y querer abrir el jugo 🥤🍬 bendiciones para tu pequeño y felcidades por hijo amiga 🤗

Anak adalah harta yang paling berharga di saat dia senang kita ikut senang dan ketika mereka sedih dan terluka kita juga merasakannya

Kids never run out of activities to occupy themselves, take one thing away and they discover the other😊😊

Ia benar, anak.-anak akan mudah bosan dan beralih ke permainan yang lain tetapi coba lihat ketika mereka kalau sedang bermain lucu sekali🥰

Çok sevimli uyuyor ☺️

Sleeping beauty. And the other is enjoying his juice. WOW!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57112.10
ETH 2405.80
USDT 1.00
SBD 2.28