You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge S3-W3: Review Play Ground : Lhokseumawe City Museum Park

Dengan sering mengajak anak pergi ke taman bermain, akan membuat anak-anak memperoleh banyak manfaat yang mereka perlukan untuk menghadapi hidup di masa depan. Selain bermain, disana mereka juga akan dapat belajar tentang banyak hal. Makanya, sangatlah perlu bagi orang tua untuk meluangkan waktu mengajak anak pergi ke taman bermain.

Saya menyukai berbagi cerita tempat bermain, bila anda punya waktu silahkan melihat postingan saya dan saya akan senang.

Sort:  
 2 years ago 

terima atas komentar bagus dan sangat positif yang anda berikan, saya pasti akan mengunjungi Postingan anda.

Terima kasih @fantvwiki. Saya akan menunggu kedatangan anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68492.14
ETH 2699.27
USDT 1.00
SBD 2.72